home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Kali Bertemu, Henry dan Yewon Langsung Berciuman di 'We Got Married'!

Minggu, 05 April 2015 21:18 by citra09 | 7076 hits
Baru Dua Kali Bertemu, Henry dan Yewon Langsung Berciuman di 'We Got Married'!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pasangan suami-istri virtual terbaru di variety show MBC ‘We Got Married’, Henry Super Junior-M dan Yewon sukses membuat penonton heboh. Pasalnya, keduanya langsung berciuman meski baru dua kali bertemu!

Dalam episode ‘We Got Married’ terbaru pada Sabtu (04/04) kemarin, Henry pun siap kembali menemui Yewon di apartemennya. Pelantun ‘Trap’ ini muncul dengan tuxedo putih dan mempersiapkan hadiah untuk melamar istri virtualnya tersebut.  

Saat bertemu, Henry pun memberikan Yewon sebuah gaun cantik dan duduk bermain piano membawakan lagu romantis ‘Marry You’. Saat memotong kue, Henry pun meminta Yewon menutup matanya dan saat itulah Henry tiba-tiba mendaratkan ciumannya di bibir Yewon, yang sukses mengejutkan para panel di studio.


Image source: MBC
 

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Dalam wawancara terpisah, Yewon menuturkan, “Sebuah bayangan tiba-tiba saja mendekat dan menyentuh bibirku. Aku tahu itu adalah bibirnya karena terasa sangat lembut. Aku kecewa karena sangat sebentar.”

Sementara itu Henry menuturkan, “Ini adalah saatnya. Aku tiba-tiba saja berpikir seperti itu. Aku tak tahu kenapa aku melakukannya, tapi akhirnya aku menciumnya. Aku tak menyesal.” Wow, gimana menurutmu mengenai keberanian Henry ini, Dreamers? Yuk simak videonya:

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)