home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Super Show 6 Jakarta, Ini Sapaan Super Junior untuk ELF Indonesia!

Kamis, 09 April 2015 16:18 by citra09 | 3740 hits
Jelang Super Show 6 Jakarta, Ini Sapaan Super Junior untuk ELF Indonesia!
Image source: Synergism E

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu bulan lagi, boy group papan atas Korea Selatan, Super Junior bersiap menyapa para ELF (sebutan fans Super Junior) dalam rangka gelaran konser tur dunianya yang ke-6 bertajuk ‘Super Show 6’.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Super Junior akan menggelar Super Show 6 pada 5 Mei mendatang. Jelang konsernya tersebut, grup pelantun ‘Mamacita’ ini pun menyapa para ELF di Indonesia lewat sebuah video greeting.

Dengan ekspresi yang ceria, Super Junior pun memberikan sapaannya. “Halo, kami dari Super Junior!” seru para member Super Junior dengan kompak. “Beberapa fans mengatakan bahwa kami hanya akan konser di beberapa kota dan member kami sangat sibuk,” tutur Leeteuk.


Image source: Synergism Entertainment

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Tapi sekarang kami akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 3 Mei mendatang,” lanjutnya lagi. “Di Indonesia Convention Exhibiton!” seru Eunhyuk dengan semangat. “Sampai jumpa di Indonesia!” seru member lainnya.

Jelang konsernya kali ini, Super Junior dikabarkan akan membawakan lebih dari 20 lagu dengan durasi lebih dari 3 jam. Yuk simak video greeting Super Junior berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)