home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Penjarakan Penggemar Maroon 5 yang 'Menyerang' Dirinya di Panggung?

Jumat, 10 April 2015 12:26 by syaifan | 2117 hits
Adam Levine Penjarakan Penggemar Maroon 5 yang 'Menyerang' Dirinya di Panggung?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Adam Levine beberapa hari yang lalu dikabarkan baru saja ketakutan dan terkejut begitu mengetahui ada seorang penggemar yang naik ke atas panggung dan memeluknya secara tiba-tiba saat ia tampil bersama Maroon 5. Namun belakangan, penggemar tersebut dilaporkan dipenjarakan oleh suami Behati Prinsloo tersebut.

Dilansir Daily Mail, Adam Levine yang berbicara di acara Today Show sehari setelahnya mengatakan bahwa penggemar tersebut telah meninggalkan bekas cakaran di telinganya saat ia memaksa untuk memeluk dirinya.

“Dia lari begitu cepat ke arahku. Aku saat itu sedang bernyanyi, dan tiba-tiba saja dia ada di depanku. Aku mau tak mau harus menghadapinya dan menenangkannya. Aku bilang untuk tetap santai dan tenang, sampai akhirnya seseorang membawanya turun dari panggung,” jelas Adam.

Saat ditanya ke mana penggemar tersebut oleh rekannya di The Voice, Blake Shelton, Adam pun menjawab dengan singkat. “Tidak.. dia tidak di belakang panggung. Dia dipenjara,” katanya dengan sedikit mengambil jeda. Lalu ia pun melanjutkan kalimatnya, “Tentu saja tidak, ia tidak dipenjara.”

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Rekan-rekannya seperti Gwen Stefanie dan Pharrell pun tertawa mendengar penjelasannya tersebut. Sampai akhirnya Adam menceritakan bahwa ia sedikit kesal dan berbicara kepada penonton di konsernya yang berlangsung di Anaheim, California bahwa ia terkejut dan mendapatkan bekas cakaran.

“Ini benar-benar sangat aneh, kan? Dia seperti mencakar telingaku dengan kukunya,” kata Adam dari atas panggung.

Waah.. semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)