SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Penjarakan Penggemar Maroon 5 yang 'Menyerang' Dirinya di Panggung?

Jumat, 10 April 2015 12:26 by syaifan | 2011 hits
Adam Levine Penjarakan Penggemar Maroon 5 yang 'Menyerang' Dirinya di Panggung?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Adam Levine beberapa hari yang lalu dikabarkan baru saja ketakutan dan terkejut begitu mengetahui ada seorang penggemar yang naik ke atas panggung dan memeluknya secara tiba-tiba saat ia tampil bersama Maroon 5. Namun belakangan, penggemar tersebut dilaporkan dipenjarakan oleh suami Behati Prinsloo tersebut.

Dilansir Daily Mail, Adam Levine yang berbicara di acara Today Show sehari setelahnya mengatakan bahwa penggemar tersebut telah meninggalkan bekas cakaran di telinganya saat ia memaksa untuk memeluk dirinya.

“Dia lari begitu cepat ke arahku. Aku saat itu sedang bernyanyi, dan tiba-tiba saja dia ada di depanku. Aku mau tak mau harus menghadapinya dan menenangkannya. Aku bilang untuk tetap santai dan tenang, sampai akhirnya seseorang membawanya turun dari panggung,” jelas Adam.

Saat ditanya ke mana penggemar tersebut oleh rekannya di The Voice, Blake Shelton, Adam pun menjawab dengan singkat. “Tidak.. dia tidak di belakang panggung. Dia dipenjara,” katanya dengan sedikit mengambil jeda. Lalu ia pun melanjutkan kalimatnya, “Tentu saja tidak, ia tidak dipenjara.”

Baca juga: Intip Foto Pertama Anak Kedua dari Adam Levine dan Behati Prinsloo!

Rekan-rekannya seperti Gwen Stefanie dan Pharrell pun tertawa mendengar penjelasannya tersebut. Sampai akhirnya Adam menceritakan bahwa ia sedikit kesal dan berbicara kepada penonton di konsernya yang berlangsung di Anaheim, California bahwa ia terkejut dan mendapatkan bekas cakaran.

“Ini benar-benar sangat aneh, kan? Dia seperti mencakar telingaku dengan kukunya,” kata Adam dari atas panggung.

Waah.. semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)