home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Terlihat Syuting Video Musik Barunya di Los Angeles!

Jumat, 10 April 2015 08:46 by citra09 | 2369 hits
Big Bang Terlihat Syuting Video Musik Barunya di Los Angeles!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERSRADIO.COM - Semakin menambah antusiasme para fans jelang comebacknya, para member Big Bang baru-baru ini terlihat berada di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan syuting video musik terbarunya!

Pada Kamis (09/04), foto-foto yang memperlihatkan para member Big Bang dan beberapa staff tengah melakukan syuting video musik di Los Angeles mulai beredar di berbagai forum komunitas online dan sosial media, yang langsung jadi perbincangan hangat.


Image source: Twitter

Dalam foto-foto yang beredar tersebut, para member Big Bang terlihat mengenakan outfit stylish dan gaya rambut baru. Sang maknae, Seungri pun menjadi yang paling mencuri perhatian karena perubahan warna rambutnya yang kini menjadi blonde.


Image source: Twitter

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

 Salah satu foto tersebut juga memperlihatkan G-Dragon tengah mendorong Taeyang yang duduk di kursi roda, yang membuat fans bertanya-tanya ada apa dengan Taeyang. Hingga saat akan pulang ke Korea dari bandara Los Angeles, Taeyang pun ternyata juga masih terlihat duduk di kursi roda.

Berdasarkan sumber di industri musik, para member Big Bang terbang ke Los Angeles pada 1 April lalu untuk menjalani syuting video musik comeback mereka. Seusai syuting, Big Bang akan menyelesaikan persiapan comebacknya yang telah dalam tahap akhir. Get ready, VIP!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)