home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Umumkan Jadwal Tayang Program Survival Girl Group Barunya

Sabtu, 11 April 2015 11:16 by citra09 | 3300 hits
JYP Entertainment Umumkan Jadwal Tayang Program Survival Girl Group Barunya
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti jejak miss A dan Wonder Girls, sebuah girl group baru siap didebutkan oleh JYP Entertainment. Namun para membernya belum terpilih karena akan dikompetisikan terlebih dulu di sebuah program survival show.

Yap, menyusul YG dan Starship Entertainment yang mendebutkan grup barunya lewat program survival, JYP Entertainment pun bersiap untuk menayangkan program serupa melalui stasiun televisi Mnet, yaitu ‘Sixteen’.

Meski sempat sedikit tertunda, namun JYP Entertainment dan Mnet akhirnya mengumumkan jadwal tayang program survival ‘Sixteen’, yaitu mulai 5 Mei mendatang setiap hari Selasa dan akan terdiri dari 10 episode.


Image source: Mnet

Program ini akan memperlihatkan kompetisi ketat 7 trainee yang kini tengah menjalani training untuk menjadi member girl group baru JYP Entertainment, dan 9 trainee lainnya yang mencoba untuk mengambil posisi mereka.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Mantan Trainee JYP, Natty Putuskan Gabung ke Agensi Kim Jae Hwan

Dimulai dari 13 April, JYP juga akan merilis profil 16 kandidat calon member girl group ini secara satu persatu melalui channel Mnet, yang beberapa di antaranya ternyata pernah muncul di video musik para artis JYP, seperti GOT7 dan yang terbaru, yaitu video musik lagu miss A yang berjudul ‘Only You’.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)