home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo Komentari Ketenaran Mereka Lewat 'Running Man'

Minggu, 12 April 2015 09:45 by ningcil | 3085 hits
Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo Komentari Ketenaran Mereka Lewat 'Running Man'
Image source: shedaucu.co

DREAMERSRADIO.COM - Bergabung dalam sebuah acara variety show Korea Selatan paling populer ‘Running Man’ tak ayal membuat dua membernya yaitu Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo ikut meraih kepopuleran yang tinggi, khususnya di Asia. Lalu bagaimana komentar keduanya tentang popularitas mereka?

Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo yang baru saja didapuk untuk menjadi bintang iklan untuk produk makanan ringan asal Tiongkok pun mengungkapkan komentar mengenai kepopuleran mereka dalam dalam SBS ‘One Night of TV Entertainment’.


Image source: MWave
 

Ditanya tentang kepopuleran mereka yang luar biasa di Asia ini, dengan kerendahan hatinya mereka mengatakan, “Sejujurnya, kami juga penasaran dengan hal itu.”

“Ada ketenaran, dan ada banyak orang yang mengenal siapa dirimu. Aku sering memikirkan tentang orang-orang yang mengenal kami,” lanjut mereka.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Namun bukan Lee Kwang Soo namanya jika tak iseng pada hyung-nya. Ia pun meledek Kim Jong Kook dengan mengatakan, “Dalam hatinya, ia merasa kalau dirinya sangat terkenal.” Kim Jong Kook pun lantas membalasnya dengan mengatakan, “Dia tahu jika dia itu aktor yang tampan.”

Hihi, dua orang ini memang tak pernah berhenti saling ledek satu sama lain ya Dreamers ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)