SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah yang Buat Kanye West Pantas Jadi Orang No. 1 Paling Berpengaruh di Dunia?

Jumat, 17 April 2015 17:35 by ningcil | 2333 hits
Inikah yang Buat Kanye West Pantas Jadi Orang No. 1 Paling Berpengaruh di Dunia?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi jawara di urutan pertama dari 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah TIME, Kanye West pun membuat banyak orang terkejut. Akan tetapi, hal ini ternyata tak membuatnya terkejut sama sekali!

Atas prestasinya ini, CEO Tesla Motors, Elon Musk pun menuliskan mengapa suami dari Kim Kardashian ini pantas menduduki peringkat teratas dalam daftar orang-orang terhebat di dunia ini.


Image source: eonline.com

Dari wawancara yang dilakukan olehnya pada TIME, berikut kutipan dari Kanye West yang dinilai menjadi alasan mengapa ia cocok jadi orang paling berpengaruh nomor satu di dunia.

1. "Setiap kali aku memberikan keributan di internet, yang dimunculkan hanya setetes kecil kebenaran. Setiap kali aku mengatakan sesuatu yang benar-benar jujur, secara kencang, hal itu selalu menghebohkan internet.”

2. "Apa hal utama yang membuat keajaiban menjadi ajaib? Faktanya adalah tak ada satupun orang yang percaya itu terjadi.”

3. "Ketika aku menjajal dunia fashion dan aku menemukan banyak keelitan dan hal itu membuatku bahagia.”

4. "Kurasa banyak guru sekolah yang punya misi yang sama persis sepertiku. Kurasa ada juga petugas polisi dengan misi yang sama denganku, yang dibutuhkan hanyalah kebutuhan.”

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

5. "Aku tak peduli punya warisan atau tidak, aku tak peduli jika orang tak mengingatku. Hal yang paling penting bagiku adalah aku masih disini, masih bersenang-senang, tidur, bernafas oksigen, jalani hidupku, jatuh cinta, merasakan sakit, dan nikmati apa yang bisa aku lakukan dengan suaraku”

6. "Tekanan dari fashion show-ku rasanya seperti Super Bowl”

7. "Aku berkata pada publisis fashion-ku, ‘Ini hal yang bagus.. Nikmati momen dimana tak ada satupun melihat koleksi kita’”

8. "Fokus kita adalah untuk lebih sedikit lagi memerlukan bagaimana nasib peninggalan kita dan bagaimana kita bisa saling mengontrol satu sama lain, tapi lebih bagaimana kita bisa memberi satu sama lain.”

Dengan menduduki posisi satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia, Kanye West mengalahkan nama-nama penting lainnya seperti Lorne Michaels, Tim Cook, Bradley Cooper, Taylor Swift, Presiden RI Joko Widodo, hingga istrinya sendiri, Kim Kardashian. Selamat, Kanye!

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)