home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Transformers 5' Dipastikan akan Rilis 2017 Mendatang?

Selasa, 21 April 2015 17:09 by citra09 | 2117 hits
'Transformers 5' Dipastikan akan Rilis 2017 Mendatang?
Image source: hdwallpaper

DREAMERSRADIO.COM - Kisah para autobots dalam ‘Transformers’ ternyata belum akan berakhir. Sukses dengan seri keempatnya, ‘Transformes 5’ pun segera digarap dan direncanakan akan segera dirilis tahun 2017 mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Hasbro, Brian Goldner dalam gelaran ‘Earning Conference Callm 2015’, yang sekaligus mengonfirmasi terlibatnya Akiva Goldsman sebagai penulis skrip dalam film ini.

“Kalian mendengar ada beberapa penulis skrip yang akan terlibat dan kami telah mengonfirmasi bahwa Akiva Goldsman akan memimpin tim penulis, demi sebuah rencana strategis untuk ‘Transformers’,” ungkapnya, dikutip dari TFW2005.

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

Ia melanjutkan, “Ada sejumlah cerita yang akan diungkap dengan mitologi yang sangat menakjubkan. Kami memperkirakan bahwa sekuel film ‘Transformers’ ini akan segera terwujud di tahun 2007.”

Sebelumnya, film ke-4 ‘Transformers’ yang berjudul ‘Transformers: Age of Extinction’ dirilis tahun 2014, dengan aktor Mark Wahlberg sebagai tokoh utama yang baru menggantikan Shia LaBeouf. Film tersebut menjadi film pertama yang sukses meraih 1 milliar dollar di box office. Mark Wahlberg pun dilaporkan akan kembali menjadi tokoh utama dalam seri kelima film ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)