home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap 2 Lagu Baru Pertamanya yang Siap Dirilis dalam Waktu Bersamaan!

Sabtu, 25 April 2015 12:01 by citra09 | 2207 hits
Big Bang Ungkap 2 Lagu Baru Pertamanya yang Siap Dirilis dalam Waktu Bersamaan!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memberikan kejutan berupa trailer sekelas film blockbuster untuk konser dan comebacknya, Big Bang akhirnya kembali menambah antusiasme fans dengan mengumumkan secara lebih detail comebacknya lewat teaser ‘MADE SERIES’!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, boy group asuhan YG Entertainment ini dijadwalkan akan merilis lagu baru setiap bulannya. Namun kini telah terungkap bahwa tak hanya akan satu lagu dalam satu bulan, melainkan sebuah proyek single yang terdiri lebih dari satu lagu!

‘MADE SERIES’ ini terbagi ke dalam 5 bagian, yaitu ‘M’,’A’,’D’,’E’, di mana setiap bagiannya adalah tanggal 1 setiap bulannya, dimulai bulan Mei. Dan setelah ‘E’ yang merupakan porsi rilisan bulan Agustus, Big Bang akan merilis full albumnya dalam bagian ‘MADE’ di bulan September.


Image source: YG Entertainment

Kini, Big Bang pun mulai mengungkap bagian pertama yaitu ‘M’, di mana Big Bang akan merilis dua buah lagu yang berjudul ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’. Berdasarkan poster terbaru, dua lagu tersebut akan dirilis secara online dan offline pada 1 Mei mendatang.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Namun fans yang hadir secara langsung menyakiskan pembukaan konser tur dunia Big Bang di Seoul yang bertajuk ‘2015 WORLD TOUR ‘MADE’ IN SEOUL’ pada 25 dan 26 April, akan sangat beruntung karena Big Bang akan menampilkan dua lagu barunya di konser tersebut. Video musik ‘Loser’ pun akan dirilis di konser ini.

Sebelumnya, fans sempat membuat spekulasi bahwa Big Bang akan merilis dua lagu dalam waktu bersamaan, setelah beberapa waktu lalu grup pelantun ‘Bad Boy’ ini dikabarkan sedang syuting video musik keduanya di Seoul. Get ready, VIPs!!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)