home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet vs Hani EXID, Siapa Paling Cocok Jadi MC Program Musik?

Minggu, 26 April 2015 12:13 by citra09 | 6866 hits
Irene Red Velvet vs Hani EXID, Siapa Paling Cocok Jadi MC Program Musik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea, tempat para idola K-Pop melakukan promosi saat comeback kini sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi pembawa acara atau MC mereka.

Setelah beberapa waktu lalu Kwanghee ZE:A mundur dari SBS ‘Inkigayo’, serta Zico Block B dan Kim So Hyun yang mudur dari MBC ‘Music Core’, kini giliran Bora Sistar dan Park Seo Joon yang akan mudur sebagai MC dari KBS ‘Music Bank’.

Beberapa idola K-Pop yang kini tengah daun dan jadi perbincangan hangat pun dipilih oleh beberapa stasiun televisi untuk menjadi MC baru program mereka, salah satunya adalah member girl group Red Velvet, Irene yang telah resmi ditunjuk jadi MC baru KBS ‘Music Bank’.


Image source: twitter.com

Namun perhatian pun tak hanya tertuju pada terpilihnya Irene sebagai MC KBS ‘Music Bank’, setelah idola K-Pop yang kini tengah populer lainnya, yaitu Hani EXID baru-baru ini juga ditunjuk jadi MC program musik pesaing ‘Music Bank’, yaitu SBS ‘Inikigayo’.

Sama-sama populer, keduanya pun mulai dibanding-bandingkan satu sama lain dengan keunggulannya masing-masing. Menurut KBS, Irene memiliki bakat serta penampilan ‘eye-catching’ di atas panggung, yang jarang dimiliki idola K-Pop rookie lainnya.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Menjadi salah satu rookie yang membawa ‘angin segar’ di industri musik bersama 4 member Red Velvet lainnya lewat lagu-lagu ceria dan bertahan lama di chart, kehadiran Irene tentu banyak dinantikan oleh para fansnya.

Meski telah debut sejak lama, Hani EXID pun tak kalah berbakat. Ia telah menujukkan bakat serta kecerdasannya di berbagai variety show, seperti ‘Crime Scene 2’, ‘I’m Going to School’, dan ‘A Style For You’.  Sebelumnya, Hani juga sukses mencuri perhatian setelah fancam dirinya beredar luas dan membawa nama EXID semakin dikenal.


Image source: EXID Official

Irene mulai menjalankan tugas barunya pada 1 Mei mendatang, dan akan didampingi oleh aktor Park Bo Gum sebagai pasangannya, yang menggantikan Park Seo Jun. Sementara Hani akan mulai menemani Kim Yoo Jung dan Hong Jong Hyun sebagai MC SBS ‘Inkigayo’ pada 26 April.

Siapa yang akan membuat program musik jadi lebih seru menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)