SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet vs Hani EXID, Siapa Paling Cocok Jadi MC Program Musik?

Minggu, 26 April 2015 12:13 by citra09 | 6727 hits
Irene Red Velvet vs Hani EXID, Siapa Paling Cocok Jadi MC Program Musik?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea, tempat para idola K-Pop melakukan promosi saat comeback kini sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi pembawa acara atau MC mereka.

Setelah beberapa waktu lalu Kwanghee ZE:A mundur dari SBS ‘Inkigayo’, serta Zico Block B dan Kim So Hyun yang mudur dari MBC ‘Music Core’, kini giliran Bora Sistar dan Park Seo Joon yang akan mudur sebagai MC dari KBS ‘Music Bank’.

Beberapa idola K-Pop yang kini tengah daun dan jadi perbincangan hangat pun dipilih oleh beberapa stasiun televisi untuk menjadi MC baru program mereka, salah satunya adalah member girl group Red Velvet, Irene yang telah resmi ditunjuk jadi MC baru KBS ‘Music Bank’.


Image source: twitter.com

Namun perhatian pun tak hanya tertuju pada terpilihnya Irene sebagai MC KBS ‘Music Bank’, setelah idola K-Pop yang kini tengah populer lainnya, yaitu Hani EXID baru-baru ini juga ditunjuk jadi MC program musik pesaing ‘Music Bank’, yaitu SBS ‘Inikigayo’.

Sama-sama populer, keduanya pun mulai dibanding-bandingkan satu sama lain dengan keunggulannya masing-masing. Menurut KBS, Irene memiliki bakat serta penampilan ‘eye-catching’ di atas panggung, yang jarang dimiliki idola K-Pop rookie lainnya.

Baca juga: Irene Red Velvet Hingga NCT Ajak Main Penggunjung ke Taman Bermain VR

Menjadi salah satu rookie yang membawa ‘angin segar’ di industri musik bersama 4 member Red Velvet lainnya lewat lagu-lagu ceria dan bertahan lama di chart, kehadiran Irene tentu banyak dinantikan oleh para fansnya.

Meski telah debut sejak lama, Hani EXID pun tak kalah berbakat. Ia telah menujukkan bakat serta kecerdasannya di berbagai variety show, seperti ‘Crime Scene 2’, ‘I’m Going to School’, dan ‘A Style For You’.  Sebelumnya, Hani juga sukses mencuri perhatian setelah fancam dirinya beredar luas dan membawa nama EXID semakin dikenal.


Image source: EXID Official

Irene mulai menjalankan tugas barunya pada 1 Mei mendatang, dan akan didampingi oleh aktor Park Bo Gum sebagai pasangannya, yang menggantikan Park Seo Jun. Sementara Hani akan mulai menemani Kim Yoo Jung dan Hong Jong Hyun sebagai MC SBS ‘Inkigayo’ pada 26 April.

Siapa yang akan membuat program musik jadi lebih seru menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)