SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruce Jenner Bertransformasi Jadi Wanita, Ini Reaksi Keluarga Kardashian

Minggu, 26 April 2015 23:00 by Dits | 3721 hits
Bruce Jenner Bertransformasi Jadi Wanita, Ini Reaksi Keluarga Kardashian
image source: kardashianp

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, ayah Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner, dikabarkan akan bertransformasi menjadi seorang wanita. Bruce yang saat itu telah bercerai dengan Kris Jenner belum mau buka suara tentang hal tersebut. Selang beberapa waktu, akhirnya Bruce muncul setelah rumor tentang dirinya semakin meluas, kini untuk pertama kalinya ia berani mengungkapkan perubahan dirinya di hadapan publik.

Dikutip dari laman eonline, pengakuan Bruce Jenner direkam dalam sebuah wawancara eksklusif bersama dengan Diane Sawyer yang ditayangkan selama dua jam oleh ABC News. Siaran itu pun disaksikan langsung oleh keluarga besar Kardashian, berbagai reaksi ditunjukkan oleh keluarga penuh sensasi tersebut.

10 anak kandung dan anak tirinya, termasuk Kourtney, Kim, Khloe, Kendall, dan Kylie berserta mantan istri Bruce, Kris Jenner memberikan dukungan penuh untuk keputusan Bruce yang memilih bertransformasi menjadi seorang wanita di usia 65 tahun. Beberapa dari mereka menunjukkan dukungannya melalui media sosial.


image source: twitter.com/khloekardashian & twitter.com/kourtneykardash

"Baru saja selesai menonton Bruce Jenner Interview bersama keluarga. Bruzer, aku sangat bangga padamu! Ayah benar-benar seorang pahlawan," ungkap Khloe Kardashian.

"Tidak lebih dari seorang anak yang bangga. Dengan keberanian kita harus mengubah dunia. Aku merasa terhormat bisa berdiri di samping Bruce dan selalu mendukungnya," ujar Kourtney Kardashian di akun Twitter pribadinya.


image source: twitter.com/kimkardashian

Tak hanya itu saja, Kim juga memberikan dukungannya kepada Bruce, "Cinta adalah keberanian dalam kehidupan yang sejati, jadi versi dirimu sendiri adalah hal terbaik. Aku mencintaimu, Bruce," ungkap Kim Kardashian.

Sementara itu, Brandon Jenner mendukung ayahnya dengan mengunggah foto masa kecilnya bersama Bruce. Brandon pun mengungkapkan bahwa dirinya bangga memiliki ayah Bruce. Kylie juga memberi dukungan dengan mengunggah foto Bruce saat masih muda, sementara Kendall mengungkapkan rasa cinta dan bangganya memiliki ayah seperti Bruce, "Aku mencintaimu, dan sangat bangga padamu, pahlawan ku” ujar Kendall.

Pengakuan dari mantan atlet Olimpiade tersebut cukup menyita perhatian publik. Kabarnya  semasa remaja Bruce sering memakai pakaian wanita, ia pun seringkali membongkar lemari pakaian ibunya, Ester, dan mencoba pakaian dalam dan pakaian-pakaiannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)