home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Tuduh Grup Idola Asal Cina Ini Tiru Konsep Video Musik EXO

Selasa, 28 April 2015 14:00 by citra09 | 3457 hits
Netizen Tuduh Grup Idola Asal Cina Ini Tiru Konsep Video Musik EXO
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah popularitasnya yang semakin menanjak, EXO semakin sering dihadapkan dengan pemberitaan mengenai grup idola lain yang meniru konsep mereka, mulai dari penampilan hingga video musik.

Masih sama-sama berasal dari Asia, kali ini giliran grup idola pria asal Cina, yaitu TFBOYS yang dituduh meniru video musik EXO. Berdasarkan laporan media Cina, Sina, netizen Cina kini tengah heboh memperbincangkan video musik keduanya yang begitu mirip.


Image source: YouTube/Soompi

Netizen menunjuk bahwa konsep kekuatan supranatural dan properti yang digunakan dalam lagu terbaru TFBOYS berjudul ‘Young’, ternyata begitu mirip dengan video musik ‘Miracles in December’ EXO yang dirilis di tahun 2013.


Image source: YouTube/Soompi

Ada juga beberapa adegan yang terlihat mirip, seperti saat salah satu member TFBOYS bermain dengan anjingnya, sama seperti apa yang dilakukan member EXO di video musik ‘Miracles in December’. Ada juga scene di mana masing-masing member kedua grup tengah bermain piano, dengan fokus angle kamera yang begitu mirip.


Image source: YouTube/Soompi

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

TFBOYS adalah boy group asal Cina yang debut di tahun 2013 dengan member berusia rata-rata 14 tahun. Mereka juga mencuri perhatian karena imagenya yang fresh dan cute, serta menjadi grup idola termuda di Cina.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak perbandingan dua videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)