SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Difoto Saat Mengenakan Baju Wanita, Ayah Kendall & Kylie Jenner Ancam Ajukan Tuntutan Hukum

Rabu, 29 April 2015 16:20 by Dits | 3005 hits
Difoto Saat Mengenakan Baju Wanita, Ayah Kendall & Kylie Jenner Ancam Ajukan Tuntutan Hukum
Image source: ktla.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar transformasi Bruce Jenner yang memilih menjadi seorang wanita diusia ke 65 cukup menghebohkan masyarakat. Pasalnya, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini pernah menjalani pernikahan tak hanya sekali namun tiga kali.

Kini, Bruce pun menjadi sorotan media, kemana pun ia pergi selalu diikuti paparazzi. Dari semua pemberitaan seputar dirinya yang paling mengganggu adalah saat beredarnya foto – foto ia tengah mengenakan baju wanita.

Saat itu Bruce tengah berdiri diteras rumahnya yang berada di kawasan Malibu, ia pun mengenakan gaun panjang wanita. Meski ia mengakui dirinya adalah seorang wanita, tetapi nyatanya mantan suami Kris Jenner itu tak suka dengan beredarnya foto tersebut dan ia pun mengancam akan mengajukan tuntutan hukum terhadap media yang memberitakannya.


image source: nigeriatell.com

Melalui pengacaranya, Bruce Jenner mengancam akan menuntut CNN dan New York Daily News, dua media tersebut diketahui menerbitkan beberapa foto yang diperoleh diambil diam-diam tanpa sepengatahuan dirinya sama sekali. Bruce mengeluh bahwa foto-foto tersebut melanggar privasinya karena mereka diambil menggunakan lensa tele sejauh satu mil.

Juru bicara mantan atlet Olimpiade itu mengatakan kepada Us Weekly bahwa hasil jepretan paparazzi tersebut dijual ke agency foto X17, dari agensi foto tersebut lalu banyak media dunia membeli foto itu dan menampilkannya sebagai berita utama, CNN dan New York Daily News adalah dua media yang memperlihatkan foto Bruce yang mengenakan baju wanita.

Baca juga: Caitlyn Jenner Cari Pasangan di Situs Kencan Transgender?

"Foto tersebut jelas melawan hukum karena diambil dari jarak yang sangat jauh menggunakan perangkat tambahan. Bruce Jenner akan menegakkan haknya demi privasi." Tambah Pengacara tersebut.

New York Daily News sebelumnya menerima surat peringatan dari pengacara Bruce setelah media tersebut menerbitkan foto Bruce dengan baju wanitanya pada halaman utama dan situs depannya. Foto tersebut kemudian juga disiarkan oleh CNN dalam sebuah acara yang dipandu Don Lemon.

Setelah mendapat ancaman dari Bruce Jenner, akhirnya New York Daily News dan CNN dikabarkan telah menghapus foto kontroversial itu dari situs mereka. Seperti diketahui, menurut hukum yang berlaku di California, fotografer dianggap melanggar privasi seseorang saat mereka menggunakan lensa panjang untuk mengambil gambar yang merupakan aktivitas keluarga atau personal.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)