home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Enggan Kolaborasi dengan Kanye West di Album Barunya?

Sabtu, 02 Mei 2015 14:17 by syaifan | 852 hits
Taylor Swift Enggan Kolaborasi dengan Kanye West di Album Barunya?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi yang pernah menyinggung perasaannya pada MTV VMA 2009, Kanye West. Kabar tersebut datang dari West langsung tak lama setelah gelaran Grammy Awards 2015 lalu.

Namun begitu, Taylor Swift justru malah membantah bahwa ia akan berkolaborasi dengan Kanye dalam waktu dekat. Dengan tegas ia mengatakan belum  melakukan rekaman apa pun bersama suami dari Kim Kardashian tersebut.

“Kita belum pernah rekaman bareng. Bahkan aku sendiri juga belum merencanakan untuk merekam lagu untuk album baru,” kata Swift dikutip Pop Crush.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Meskipun begitu, Swift mengatakan bahwa Kanye adalah seorang produser yang memiliki ide yang sangat banyak. Ia pun memuji tingkat kreativitas Kanye yang seperti tidak ada batas dan selalu ingin menghadirkan sesuatu yang baru.

“Kanye adalah seorang yang selalu muncul dengan ide, ide dan ide. Dia selalu seperti ‘Bagaimana jika seperti ini? Bagaiman jika seperti itu?’. Aku sangat menghormati visinya sebagai seorang produser, tapi aku belum tahu untuk album baruku nanti,” pungkasnya.

Hmm.. jadinya mau nggak ya Taylor Swift rekaman bareng Kanye West? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)