SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Enggan Kolaborasi dengan Kanye West di Album Barunya?

Sabtu, 02 Mei 2015 14:17 by syaifan | 780 hits
Taylor Swift Enggan Kolaborasi dengan Kanye West di Album Barunya?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi yang pernah menyinggung perasaannya pada MTV VMA 2009, Kanye West. Kabar tersebut datang dari West langsung tak lama setelah gelaran Grammy Awards 2015 lalu.

Namun begitu, Taylor Swift justru malah membantah bahwa ia akan berkolaborasi dengan Kanye dalam waktu dekat. Dengan tegas ia mengatakan belum  melakukan rekaman apa pun bersama suami dari Kim Kardashian tersebut.

“Kita belum pernah rekaman bareng. Bahkan aku sendiri juga belum merencanakan untuk merekam lagu untuk album baru,” kata Swift dikutip Pop Crush.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Meskipun begitu, Swift mengatakan bahwa Kanye adalah seorang produser yang memiliki ide yang sangat banyak. Ia pun memuji tingkat kreativitas Kanye yang seperti tidak ada batas dan selalu ingin menghadirkan sesuatu yang baru.

“Kanye adalah seorang yang selalu muncul dengan ide, ide dan ide. Dia selalu seperti ‘Bagaimana jika seperti ini? Bagaiman jika seperti itu?’. Aku sangat menghormati visinya sebagai seorang produser, tapi aku belum tahu untuk album baruku nanti,” pungkasnya.

Hmm.. jadinya mau nggak ya Taylor Swift rekaman bareng Kanye West? Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)