SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!

Minggu, 03 Mei 2015 21:22 by citra09 | 7533 hits
Suasana Haru Hingga Penampilan Solo Memukau Member Super Junior Warnai Super Show 6 Jakarta!
Image source: dreamersrad

Sebelumnya:
Super Junior Kembali Gemparkan ‘Lautan Biru’ di Super Show 6 Jakarta!

Setelah dibuat bersemangat, konser masih terus berlanjut dengan pemutaran VCR kemesraan para member Super Junior dengan seorang wanita yang dicintainya. Suasana haru pun semakin terasa saat Super Junior kembali muncul di atas panggung membawakan lagu berjudul ‘Don’t Leave Me’ ciptaan Siwon, yang disusul dengan lagu ‘Island’.

Tak hanya Eunhyuk, member Super Junior lainnya pun juga tampil solo, termasuk Kyuhyun Super Junior yang membawakan lagu ballad ciptaannya bersama Changmin TVXQ, disusul dengan penampilan lagu ‘At Gwanghwamun’. Kangin juga memamerkan vokalnya dengan bernyanyi solo yang diiringi gitar akustik.


Image source: dreamersradio.com

Dan yang mengejutkan, Ryeowook ternyata tampil solo dengan membawakan lagu terkenal Indonesia yang berjudul ‘Bunga Terakhir’ dari Baby Romeo dengan penuh penghayatan! Suasana haru terus berlanjut saat Super Junior membawakan lagu ‘This Is Love’ dan ‘Evanesce’.

Konser berlanjut dengan pemutaran VCR aksi konyol pekelahia para member Super Junior dengan para pria tak dikenal, yang disusul dengan kemunculan dua member Super Junior-M, Henry dan Zhoumi. Para member Super Junior-M pun muncu ke panggung membawakan lagu ‘Swing’ dan ‘A-Oh’ yang kembali membangkitkan suasana.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Keseruan Super Junior vs AOA Adu Fisik Hingga Akting di Episode Perdana 'Super TV 2'

Sama seperti member lainnya, Henry juga tampil solo dengan aksi memainkan biolanya, disusul dengan lagu ‘Fantastic’, serta Zhoumi yang membawakan lagu ‘Rewind’. “Halo sayang, aku Henry. Bagaimana penampilan kami?,” tanya Henry. Zhoumi ikut menambahkan, “Halo aku Zhoumi. Kami menampilkan lagu solo kami di sini pertama kalinya. Apakah kalian suka?” tanya Henry yang langsung disambut antusias oleh fans.

Penampilan pun berlanjut dengan kemunculan duo Donghae dan Eunhyuk alias D&E membawakan lagu ‘1+1=Love’ dan ‘Growing Pains’. Siwon juga memberikan penampilan spesialnya membawakan lagu ‘Lost Stars’ milik Adam Levine, dan Leeteuk yang tampil solo membawakan lagu ‘Hello’ dari Huh Gak. Meski sedang wamil, namun Shindong juga sempat muncul di sebuah video membawakan lagu ballad dari Baek Jae Young yang berjudul ‘Don’t Forget’.

(ctr)

Selanjutnya:
Ketika Super Show 6 Jakarta Juga Jadi Ajang Kontes Pencarian Elsa ‘Frozen’ Kedua

 

  • HOT !
    Baru saja comeback dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu du Ddu du’, girl group BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, seperti tampil di program musik dan menjadi tamu di program radio....
  • HOT !
    Penyanyi terkenal yang membawakan lagu 'Hands To Myself', Selena Gomez memiliki banyak penggemar yang menyukai penampilannya juga bakatnya dalam bernyanyi dan berakting. Bahkan tidak salah apabila ia disebut sebagai salah satu artis tercantik di Hollywood....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)