home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Jadi Tujuan Terakhir Super Show 6, Ini Ungkapan Perasaan Super Junior

Senin, 04 Mei 2015 15:08 by citra09 | 4003 hits
Indonesia Jadi Tujuan Terakhir Super Show 6, Ini Ungkapan Perasaan Super Junior
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan Super Junior ke Indonesia dalam rangka gelaran konser Super Show 6 pada Minggu (03/05) kemarin menjadi salah satu kunjungan yang cukup spesial. Pasalnya, Indonesia ternyata menjadi negara terakhir dalam rangkaian Super Show 6.

Di akhir konser, berbagai ungkapan perasaan pun diungkapkan oleh para member Super Junior di konser Super Show 6 terakhirnya ini. “Aku sangat menyayangi kalian. Kami sudah menerima cinta kalian, dan aku akan membalasnya lebih besar lagi,” tutur Donghae.

“Saat bertemu lagi nanti, aku akan menunjukkan sesuatu yang lebih baik. Sampai jumpa lagi,” tambah Kangin. Mendapat sambutan yang cukup hangat di Indonesia, Siwon tak bisa menyembunyikan rasa haru dan terimakasihnya.

“Terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat. Kami sangat menghargainya. Kami ini bukanlah apapun tanpa kalian,” ungkap Siwon. Kyuhyun ikut menambahkan, “Kami memang jarang ke Indonesia, tetapi saat kami datang, kami selalu berterima kasih. Belum tahu kapan kami akan datang lagi, tapi kami akan berusaha lebih baik. Aku cinta kamu.”

Baca juga: Super Junior Juga Mengaku Senang dengan Keramahan Orang Indonesia

Meski belum bisa memastikan apakah Super Show 7 akan diadakan, namun Eunhyuk berjanji bahwa ia dan member lainnya akan sering datang. “Meskipun Super Show 7 belum tentu akan diadakan, tapi kami selalu berusaha untuk bertemu kalian. Meski hanya sebentar, tapi aku harap kalian senang,” tuturnya.

Terakhir, sang leader pun mengingatkan para ELF untuk selalu ingat mengingat kebersamaan mereka di Super Show 6 dengan menuturkan, “Ketika kalian merasa susah dan sedih, tolong ingatlah hari ini. Jika kalian bahagia, maka kami Super Junior juga akan bahagia. Kalian pasti akan tunggu kami kan? Indonesia assalamualaikum.”

See you again in Indonesia, Super Junior!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)