home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Naksir dengan Member Red Velvet, Apa Kata Jaejin FT Island?

Rabu, 06 Mei 2015 15:28 by ningcil | 3981 hits
Dirumorkan Naksir dengan Member Red Velvet, Apa Kata Jaejin FT Island?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak membuat kehebohan karena menjadi salah satu member FT Island yang menjadi fans berat Red Velvet, kabar mengenai Jaejin yang pacaran dengan salah satu meber grup pelantun ‘Ice Cream Cake’ tersebut pun ikut bermunculan.

Jaejin yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya mengagumi sosok Yeri Red Velvet saat hadir dalam acara ‘Weekly Idol’ bersama member FT Island lainnya pun dicurigai fans bukan hanya sekedar kekaguman biasa, melainkan memang naksir sungguhan.

Namun rumor tersebut pun langsung dibantah langsung oleh Jaejin. “Aku tak pernah dekat dengan mereka dan dan juga tak pernah saling menyapa satu sama lain,” katanya, meluruskan mengenai rumor dirinya yang pacaran dengan salah satu member grup yang bernaung di SM Entertainment tersebut.

Akan tetapi, yang mengejutkan adalah saat Jonghoon mengatakan sesuatu yang lebih spesifik mengenai Red Velvet. “Hal yang paling penting adalah Red Velvet tak punya ponsel,” kata Jonghoon dalam tayangan ‘Coming Out! FTISLAND’.

Baca juga: Lee Jae Jin Sechskies Umumkan Rencana Pernikahan

Pernyataan leader band pelantun ‘Pray’ ini pun lantas membuat member lainnya terkejut dan menanyainya, “Bagaimana kau bisa tahu?”, yang dijawab dengan santai oleh Jonghoon, “Aku tanya pada temanku yang bernaung di SM Entertainment”.

Masih tak puas, member lainnya pun terus menginterogasi sang gitaris mengapa dirinya sangat penasaran hingga menayakan hal yang sangat mendetail seperti itu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)