SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manajer Red Velvet Juga Tuai Kontroversi Karena Lakukan Kekerasan Pada Fans!

Minggu, 10 Mei 2015 12:11 by citra09 | 3396 hits
Duh, Manajer Red Velvet Juga Tuai Kontroversi Karena Lakukan Kekerasan Pada Fans!
Image source: Facebook/Re

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai hangatnya pemberitaan mengenai manajer EXO yang didenda karena melakukan kekerasan fisik pada fans, kini giliran manajer salah satu artis SM Entertainment lainnya yang juga menuai kontroversi karena tindakan kurang menyenangkannya terhadap fans.

Dilaporkan Allkpop, manajer dari grup termuda SM Entertainment, yaitu Red Velvet baru-baru ini menuai kritikan dan kotroversi setelah diketahui melakukan kekerasan, baik verbal maupun fisik terhadap para fans.

Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah oleh salah seorang fans ke YouTube, di mana bisa terdengar bahwa sang manajer terus berteriak dan bahkan mengeluarkan kata umpatan kepada fans Red Velvet, seperti meminta para fans dengan kasar untuk tak menghalangi jalan Red Velvet.

Padahal, dalam video juga bisa terlihat bahwa para fans sama sekali tak menghalangi ruang berjalan untuk Red Velvet. Beberapa fans juga bisa terdengar meminta Red Velvet agar berhati-hati dan selamat sampai di rumah. Mereka juga hanya memanggil nama para membernya dan sama sekali tak berusaha melakukan kontak fisik.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Pada Jumat (08/05) kemarin, usai rekaman KBS ‘Music Bank’, salah seorang fans juga mengungkapkan bahwa manajer tersebut terlihat memukul kepala dan tangan fans, bahkan menarik baju yang dikenakan fans.

Saat fans lain akan memberikan surat untuk Irene, sang manajer pun menangkisnya dan melemparkan balik surat tersebut kea rah wajah fans. Irene dikabarkan terlihat sangat khawatir dan sempat membuka kaca mobil untuk meminta maaf.

Simak video saat manajer Red Velvet melakukan kekerasan verbal berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)