SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ceritakan Masa Sulit Saat Jalani Training Sebelum Debut

Senin, 11 Mei 2015 19:56 by citra09 | 4386 hits
Big Bang Ceritakan Masa Sulit Saat Jalani Training Sebelum Debut
Image source: SBS Inkigay

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang kini masuk dalam jajaran grup idola ternama di Korea Selatan. Namun sebelumnya, grup pelantun ‘Bae Bae’ ini tentu melewati berbagai proses sebelum akhirnya sukses di panggung musik, salah satunya dengan menjalani training selama bertahun-tahun.

Sukses berkarir hampir selama 10 tahun, Big Bang pun menceritakan perjuangan dan masa sulit yang dialami saat menjalani training di agensi raksasa di tempatnya bernaung, YG Entertainment. “Saat masih menjadi trainee, kami dan agensi kami juga sangat berjuang,” ungkap para member Big Bang, dikutip Enewsworld.

“Kini sistem di YG telah banyak berubah, dan ketika melihat trainee belajar di kondisi saat ini, akan sulit mempelajari bagaimana rasanya kehilangan sesuatu. Saat masih muda, kami sering mengalami kelaparan. Jika kami langsung mendapatkan trofi kemenangan saat awal debut, mungkin kami tak akan merasakan semangat yang begitu besar seperti ini,” lanjut Big Bang.

Taeyang ikut menambahkan, “Saat kami masih menjadi trainee. Kami selalu membawa snack agar tak merasa lapar saat berlatih. Tapi kami tidak punya uang untuk membelinya, sehingga kami minta dibelikan oleh produser program dokumenter kami.”

“Namun tentu saja kondisi keuangan kami mulai membaik. Kami mulai punya banyak hal yang bisa menjadi pilihan. Di satu sisi, kami bisa menjadi seperti saat ini ini karena kami mengalami proses tersebut,” lanjut G-Dragon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Ada kabar baik namun ada pula kabar buruk. Jika dunia akting sedang berbunga karena berita pernikahan, sebaliknya industri musik justru tertimpa kabar buruk karena Sunggyu Infinite baru saja dikabarkan mengalami cedera tulang rusuk....
  • HOT !
    Artis cilik yang kini sudah semakin beranjak dewasa, Bastian Steel telah kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Lelah’. Pada Jumat (24/03), Bastian pun melakukan promosi sambil berbincang seru dalam program siaran ‘Fridaykustik’ Dreamers Radio sekaligus wawancara singkat bersama tim Dreamers.id....
  • HOT !
    Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)