home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser Solonya, Raisa Undang Gubernur Ahok dan Siapkan Lagu Spesial!

Kamis, 21 Mei 2015 19:30 by syaifan | 1252 hits
Jelang Konser Solonya, Raisa Undang Gubernur Ahok dan Siapkan Lagu Spesial!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo kenamaan Raisa, dalam waktu dekat diketahui akan segera menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Ingin konsernya terasa spesial, Raisa pun tak sungkan mengundang orang nomor satu di Ibukota, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Lewat Twitter, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu mengundang Gubernur Ahok untuk datang ke konsernya sebagai tamu kehormatan. Namun sayang, belakangan diketahui kemungkinan besar Gubernur Ahok berhalangan hadir karena ada agenda lain yang harus dijalankan.

“Selamat pagi Yth. Bapak Basuki aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku. Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak bersedia jadi tamu kehormatan? Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak bisa turut hadir di konser aku nanti. Aku sangat berterimakasih jika Bapak sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana,” tulis Raisa.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Meskipun begitu, Raisa tidak berkecil hati karena ia juga sudah mengundang Gubernur Ahok secara resmi lewat prosedur yang sudah ditentukan. Ia pun bahkan juga sudah menyiapkan satu lagu yang berjudul ‘Terjebak Nostalgia’ yang akan dinyanyikannya nanti spesial untuk Gubernur Ahok.

"Cuma kebetulan pak Ahoknya nggak bisa dateng. Tapi yang penting udah didoakan, dan (lagu) 'Terjebak Nostalgia' akan saya nyanyikan untuk bapak," ujar Raisa seperti dikutip Hai Online.

Waah.. semoga konsernya akan berjalan dengan sukses nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)