home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Girl Group yang Tambah Daftar Persaingan Comeback di Musim Panas!

Jumat, 22 Mei 2015 18:00 by citra09 | 2251 hits
Satu Lagi Girl Group yang Tambah Daftar Persaingan Comeback di Musim Panas!
Image source: Nine Muses

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik K-Pop di musim panas tahun ini sepertinya akan benar-benar cukup ‘panas’. Pasalnya, sederetan nama girl group papan atas telah dikonfirmasi akan comeback, seperti Sistar dan SNSD. Kini ada satu lagi grup yang siap menambah daftar persaingan comeback ini.

Setelah sebelumnya ada Sistar dan SNSD yang dikonfirmasi akan comeback sekitar bulan Juni, girl group lainnya, yaitu Nine Muses pun kini juga dikabarkan akan hadir dengan musik terbarunya di sekitar bulan Juni.

“Memang benar Nine Muses kini tengah bersiap untuk segera comeback. Namun tanggal perilisan albumnya belum ditetapkan. Bisa jadi mereka akan comeback di sekitar bulan Juni atau bahkan Juli,” ungkap perwakilan agensi Nine Muses, Star Empire Entertainment.

Baca juga: Kyungri Buka-bukaan Masa Terpuruk Usai 9Muses Dibubarkan

Setelah sebelumnya mengalami perubahan formasi member karena ada dua membernya yang resmi ‘lulus’, pihak agensi pun kembali memastikan bahwa untuk comeback kali ini tak akan ada perubahan formasi.

“Tidak akan ada perubahan format member untuk comeback kali ini,” lanjut pihak agensi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Nine Muses setelah awal tahun lalu mempromosikan lagu berjudul ‘Drama’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)