home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Buktikan Kesetiannya dengan Kembali Gabung Bersama EXO di 'Dream Concert 2015'

Senin, 25 Mei 2015 11:20 by citra09 | 3373 hits
Lay Buktikan Kesetiannya dengan Kembali Gabung Bersama EXO di 'Dream Concert 2015'
Image source: Tv Daily

DREAMERSRADIO.COM - Meski salah satu member EXO, Tao hingga kini terus membuat fans khawatir karena tak kunjung kembali bergabung bersama grupnya, namun member lainnya, yaitu Lay membuktikan janjinya dengan pulang ke Korea.

Meski beberapa waktu terakhir ini Lay sangat sibuk dengan berbagai jadwal kegiatannya di Cina, mulai dari syuting film hingga terlibat di beberapa variety show, namun member EXO-M ini membuktikan bahwa dirinya tetap setia bersama EXO dengan kembali tampil bersama.

Lay akhirnya kembali gabung bersama EXO dengan ikut tampil dalam konser K-Pop terbesar, yaitu ‘Dream Concert 2015’ yang digelar pada Sabtu (23/05) kemarin. Kembali bersama rekan satu grupnya, Lay pun mengungkapkan rasa senangnya lewat foto yang diunggah ke akun Weibonya.


Image source: Weibo/Lay

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

“Sudah cukup lama teman-teman haha. Mereka semua masih sangat tampan seperti biasanya,” tulis Lay sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama member EXO lainnya dari balik panggung ‘Dream Concert 2015’ yang digelar di World Cup Stadium, Seoul.

Ini merupakan penampilan perdana Lay bersama EXO setelah beberapa waktu terakhir sibuk di Cina untuk menjalani aktivitasnya. Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa meskipun berpisah cukup lama, namun kedekatan antara Lay dan member EXO lainnya bisa terlihat jelas.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)