SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Mirip Dengan Lee Jong Suk, Nana After School Mau Main Drama Bareng

Rabu, 27 Mei 2015 14:17 by ningcil | 4617 hits
Akui Mirip Dengan Lee Jong Suk, Nana After School Mau Main Drama Bareng
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan gelar sebagai wanita paling cantik nomor satu di dunia 2014 versi TC Candler, kecantikan yang dimiliki oleh Nana After School memang disetujui banyak orang. Namun Nana sendiri merasa dirinya seperti laki-laki, terbukti saat ia disebut kembar dengan aktor Lee Jong Suk.

Hal ini seperti yang diungkapkan Nana disela pemotretan dengan majalah ONE. Menurutnya, bagian dari dirinya yang paling mempesona adalah wajahnya yang androgini, atau karakter maskulin dan feminin yang tergabung menjadi satu.

“Aku sering dibilang mirip dengan aktor Lee Jong Suk. Kurasa akan menyenangkan jika kami bisa akting sebagai saudara,” katanya. Kemiripan antara Nana dan Lee Jong Suk sebelumnya terlihat pada saat keduanya melakukan sebuah pemotretan bersama.


Image source: soompi.com

“Banyak orang yang bilang kalau cinta akan muncul saat mereka punya kemiripan, jadi boleh juga jika kami akting sebagai pasangan,” lanjut wanita yang pernah dirumorkan pacaran dengan aktor Hong Jong Hyun ini.


Lee Jong Suk (kiri), Nana After School (kanan)
(Image: dreamersradio.com)

Baca juga: Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment, Nana Ungkap Harapannya untuk After School

Kemiripan wajah Nana dan Lee Jong Suk juga pernah dibahas dalam acara ‘One Night Entertainment’. Saat itu Nana yang dipasangkan dengan Lee Jong Suk dalam sebuah pemotretan mengejutkan pemirsa dengan tingkat kemiripan keduanya yang hampir 90 persen.

Selain memiliki wajah yang mirip, keduanya juga sama-sama lahir di tanggal 14 September dan bergolongan darah A. Ohya, Nana dan Lee Jong Suk juga punya letak tahi lalat di posisi yang sama lho! Karena inilah keduanya sering dicurigai sebagai kembar yang terpisah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)