home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Enggan Kolaborasi dengan Musisi Lain di Album Barunya?

Kamis, 28 Mei 2015 20:30 by syaifan | 1267 hits
One Direction Enggan Kolaborasi dengan Musisi Lain di Album Barunya?
Image source: cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membeberkan bahwa mereka akan menampilkan warna baru di album kelimanya, One Direction belum lama ini menegaskan bahwa mereka hingga saat ini belum terpikirkan untuk segera menjalin kerjasama dengan sejumlah musisi atau penyanyi lainnya. Kurang lebih, itulah yang disampaikan One Direction dalam wawancara terakhirnya bersama ET Online.

Niall Horan mengatakan karena mereka saat ini masih sibuk dalam merampungkan beberapa lagu, mereka sendiri belum terpikirkan untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Perginya Zayn Malik diduga juga menjadikan salah satu alasan kenapa One Direction ingin lebih fokus di internalnya lebih dulu.

“Belum, belum ada rencana kolaborasi sejauh ini. Kami masih dalam proses membuat lagu, jadi mungkin kami belum terpikirkan sampai ke sana,” jelas Niall.

Di album terdahulunya, One Direction diketahui sering berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan artis kenamaan untuk memperkaya lagu-lagu mereka seperti Ed Sheeran, Little Mix hingga Pharrell Williams.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sejauh ini, Louis Tomlinson mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah selesai menggarap sebanyak empat lagu dan masih ada banyak lagu lain yang harus mereka selesaikan mengingat jadwal tur yang padat dan mereka juga harus segera merampungkan album tersebut sebelum akhir tahun 2015 ini.

“Tapi tidak semuanya juga terasa berbeda, ada beberapa lagu yang mengingatkan kita dengan lagu-lagu lama. Sejauh ini kami yakin akan hal itu dan untuk album baru ini sudah ada beberapa lagu,” kata Liam yang kemudian dilanjutkan oleh Louis, “Yap, sudah ada empat lagu.”

Waah.. kita tunggu deh, album barunya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)