SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Enggan Kolaborasi dengan Musisi Lain di Album Barunya?

Kamis, 28 Mei 2015 20:30 by syaifan | 1162 hits
One Direction Enggan Kolaborasi dengan Musisi Lain di Album Barunya?
Image source: cambio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membeberkan bahwa mereka akan menampilkan warna baru di album kelimanya, One Direction belum lama ini menegaskan bahwa mereka hingga saat ini belum terpikirkan untuk segera menjalin kerjasama dengan sejumlah musisi atau penyanyi lainnya. Kurang lebih, itulah yang disampaikan One Direction dalam wawancara terakhirnya bersama ET Online.

Niall Horan mengatakan karena mereka saat ini masih sibuk dalam merampungkan beberapa lagu, mereka sendiri belum terpikirkan untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Perginya Zayn Malik diduga juga menjadikan salah satu alasan kenapa One Direction ingin lebih fokus di internalnya lebih dulu.

“Belum, belum ada rencana kolaborasi sejauh ini. Kami masih dalam proses membuat lagu, jadi mungkin kami belum terpikirkan sampai ke sana,” jelas Niall.

Di album terdahulunya, One Direction diketahui sering berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan artis kenamaan untuk memperkaya lagu-lagu mereka seperti Ed Sheeran, Little Mix hingga Pharrell Williams.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sejauh ini, Louis Tomlinson mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah selesai menggarap sebanyak empat lagu dan masih ada banyak lagu lain yang harus mereka selesaikan mengingat jadwal tur yang padat dan mereka juga harus segera merampungkan album tersebut sebelum akhir tahun 2015 ini.

“Tapi tidak semuanya juga terasa berbeda, ada beberapa lagu yang mengingatkan kita dengan lagu-lagu lama. Sejauh ini kami yakin akan hal itu dan untuk album baru ini sudah ada beberapa lagu,” kata Liam yang kemudian dilanjutkan oleh Louis, “Yap, sudah ada empat lagu.”

Waah.. kita tunggu deh, album barunya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)