home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans di Hong Kong, Ji Sung Dikejutkan Ahn Yo Na Gadungan!

Kamis, 28 Mei 2015 14:00 by ningcil | 3230 hits
Jumpa Fans di Hong Kong, Ji Sung Dikejutkan Ahn Yo Na Gadungan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Karakter fenomenal Ahn Yo Na yang diperankan oleh Ji Sung dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’ tentunya masih lekat diingatan para fans, salah satunya fans pria yang berhasil membuat sang aktor terkejut saat berada di Hong Kong untuk jumpa fans.

Dalam acara jumpa fans tersebut, Ji Sung pun menceritakan mengenai perannya di drama komedi romantis ‘Kill Me, Heal Me’ yang sukses tayang beberapa bulan lalu. Berhasil memukau penonton dengan memerankan 7 karakter sekaligus, suami Lee Bo Young ini menyebutkan karakter favoritnya.


Image source: koreaboo.com

Meski awalnya sulit memilih mana karakter yang paling ia sukai, Ji Sung pun akhirnya memilih karakter yang paling dicintai oleh para fans, yang tak lain adalah karakter gadis 17 tahun yang centil, Ahn Yo Na.


Image source: koreaboo.com​

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Sudah berhasil membuat banyak orang terkejut saat memerankan karakter anak SMA perempuan, Ji Sung kini gantian dikejutkan oleh penampilan salah satu fans laki-laki yang hadir dengan memakai pakaian berwarna pink demi menirukan karakter Ahn Yo Na.

Tak hanya muncul dengan pakaian wanita, si fanboy pun dengan genitnya memeluk Ji Sung yang tertawa geli dan bercanda dengan menyuruh untuk menjauh darinya. Penampilan fanboy yang antik ini tak hanya mengagetkan sang aktor, tetapi juga para fans yang hadir saat memanggil Ji Sung dengan sebutan oppa dengan penuh aegyo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)