home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skinship IU dan Kim Soo Hyun di KBS 'Producer' Buat Penonton Berdebar!

Senin, 01 Juni 2015 15:30 by citra09 | 4642 hits
Skinship IU dan Kim Soo Hyun di KBS 'Producer' Buat Penonton Berdebar!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru tayang hingga episode ke-6, namun siapa sangka bahwa drama bertabur bintang ‘Producer’ terus meraih popularitas, tak hanya karena diisi oleh para bintang papan atas sebagai kameonya, tetapi juga karena keseruan adegan antar pemain utamanya.

Dalam episode ke-6 drama produksi KBS ini, ada beberapa scene yang sukses membuat para penonton ikut berdebar, salah satunya adalah adegan kontak fisik atau skinship antara dua pemain utamanya, Kim Soo Hyun dan IU.


Image source: KBS

Dalam scene tersebut, tokoh produser rookie bernama Baek Seung Chan yang diperankan Kim Soo Hyun terlihat membimbing Cindy (diperankan IU) mempersiapkan penampilannya di sebuah program spesial.

Skinship pun dimulai saat Baek Seung Chan yang tanpa ada niatan apapun, terlihat membantu Cindy memasang headsetnya dengan melingkarkan tangannya di pinggang Cindy dan menyentuh rambut dan telinga Cindy untuk memasang pengaitnya.


Image source: KBS

Baca juga: Minhyun Wanna One Cerita Pengalaman Pacaran Online dan Skinship Pertamanya

Terkejut melihat Baek Seung Chan, sosok yang mulai disukainya begitu dekat dengan wajahnya, Cindy pun tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya dengan menggenggam bagian roknya. Ada juga adegan di mana Baek Seung Chan memegang tangan dan lengan Cindy untuk membantunya naik ke atas panggung.

 Meski Baek Seung Chan menyimpan perasaan pada seniornya, yaitu Tak Ye Jin (diperankan Gong Hyo Jin), namun tak sedikit penonton yang berharap bahwa akan ada ‘love line’ antara Cindy dan Baek Seung Chan.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)