home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik akan Gelar Konser Solo Perdananya di Filipina?

Senin, 01 Juni 2015 19:15 by syaifan | 1287 hits
Wah, Zayn Malik akan Gelar Konser Solo Perdananya di Filipina?
Image source: zmdaily.tum

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tanda pagar bertuliskan #ZaynMalikInManila tiba-tiba saja ramai digunakan di media sosial Twitter beberapa hari ini. Tentu saja, kicauan tersebut datang dari mereka penggemar One Direction maupun Zayn Malik. Yang menarik, tanda pagar tersebut diindikasikan dengan rumor wacana konser solo Zayn di Manila, Filipina.

Dikutip Unreality TV, rumor tersebut muncul begitu saja di kalangan penggemar Zayn secara cepat. Entah siapa yang memulainya, sebagian besar dari mereka justru meyakini bahwa Zayn Malik akan kembali ke panggung musik dan menggelar konser solo perdananya, di Manila.

Saat masih bergabung dengan One Direction, kota yang menjadi tempat penampilan terakhir Zayn Malik saat itu adalah Hong Kong. Di jadwal berikutnya, adalah Manila yang kemudian batal dikunjungi oleh Zayn karena ia memilih untuk pulang lebih dulu ke Inggris hingga akhirnya keluar secara resmi dari One Direction.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hingga saat ini, belum ada tanggapan apa pun dari Zayn Malik maupun perwakilannya mengenai rumor tersebut. Walaupun, sebagian dari penggemar juga ada yang meyakininya bahwa kabar tersebut hanyalah perbuatan iseng penggemar lain yang tidak bertanggungjawab.

Meskipun begitu, beberapa waktu lalu Zayn Malik memang sempat mengabarkan bahwa ia akan serius membangun karir solonya sebagai seorang penyanyi. Masih dalam naungan manajemen Simon Cowell, Zayn direncanakan akan merilis album solo perdananya pada awal 2016 mendatang.

Hmm.. apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)