SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik akan Gelar Konser Solo Perdananya di Filipina?

Senin, 01 Juni 2015 19:15 by syaifan | 1066 hits
Wah, Zayn Malik akan Gelar Konser Solo Perdananya di Filipina?
Image source: zmdaily.tum

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tanda pagar bertuliskan #ZaynMalikInManila tiba-tiba saja ramai digunakan di media sosial Twitter beberapa hari ini. Tentu saja, kicauan tersebut datang dari mereka penggemar One Direction maupun Zayn Malik. Yang menarik, tanda pagar tersebut diindikasikan dengan rumor wacana konser solo Zayn di Manila, Filipina.

Dikutip Unreality TV, rumor tersebut muncul begitu saja di kalangan penggemar Zayn secara cepat. Entah siapa yang memulainya, sebagian besar dari mereka justru meyakini bahwa Zayn Malik akan kembali ke panggung musik dan menggelar konser solo perdananya, di Manila.

Saat masih bergabung dengan One Direction, kota yang menjadi tempat penampilan terakhir Zayn Malik saat itu adalah Hong Kong. Di jadwal berikutnya, adalah Manila yang kemudian batal dikunjungi oleh Zayn karena ia memilih untuk pulang lebih dulu ke Inggris hingga akhirnya keluar secara resmi dari One Direction.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Hingga saat ini, belum ada tanggapan apa pun dari Zayn Malik maupun perwakilannya mengenai rumor tersebut. Walaupun, sebagian dari penggemar juga ada yang meyakininya bahwa kabar tersebut hanyalah perbuatan iseng penggemar lain yang tidak bertanggungjawab.

Meskipun begitu, beberapa waktu lalu Zayn Malik memang sempat mengabarkan bahwa ia akan serius membangun karir solonya sebagai seorang penyanyi. Masih dalam naungan manajemen Simon Cowell, Zayn direncanakan akan merilis album solo perdananya pada awal 2016 mendatang.

Hmm.. apakah benar seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)