home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Tongsis di Pantai Hingga Saling Iseng, Intip Serunya Aksi Big Bang di MV 'We Like 2 Party'!

Jumat, 05 Juni 2015 11:04 by citra09 | 4957 hits
Main Tongsis di Pantai Hingga Saling Iseng, Intip Serunya Aksi Big Bang di MV 'We Like 2 Party'!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang belum selesai memberikan kejutan untuk para VIP di bulan Juni ini. Setelah merilis video musik salah satu lagu terbarunya yang berjudul ‘Bang Bang Bang’ tepat pada 2 Juni, Big Bang kini akhirnya merilis video musik keduanya, ‘We Like 2 Party’.

Berbeda dengan video musik ‘Bang Bang Bang’ yang kental dengan konsep fierce dan powerful dari Big Bang, video musik ‘We Like 2 Party’ justru memberikan kesan sejuk dan segar di tengah hangatnya cuaca musim panas.


Image source: dreamersradio.com

Tanpa akting, Big Bang pun tampil natural dalam video musik ini, mulai dari saat beberapa membernya merekam diri mereka sendiri dan naik transportasi umum subway hingga saat mereka tiba di pemandangan indah Pulau Jeju.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Setibanya di Pulau Jeju, kelima member Big Bang pun terlihat asyik menghabiskan waktu bersama, mulai dari bermain di pantai dan kolam renang, hingga aksi saling iseng antar membernya yang membuat kesan natural keseharian para member Big Bang ini semakin terasa.


Image source: dreamersradio.com

Terlihat sangat santai dan natural, siapa sangka bahwa ternyata dalam beberapa scene-nya, para member Big Bang menjalani syuting sambil mabuk. Yuk intip keseruan para member Big Bang di video musik ‘We Like 2 Party’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)