home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Episode 7 & 8: Ketika 'Love Line' Semakin Terasa Intens Antar Tokohnya

Senin, 08 Juni 2015 09:00 by citra09 | 2036 hits
'Producer' Episode 7 & 8: Ketika 'Love Line' Semakin Terasa  Intens Antar Tokohnya
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode 7 dan 8, drama KBS ‘Producer’ menampilkan jalan cerita yang semakin menarik. Tak hanya kehadiran Go Ahra sebagai kameo, kali ini, drama bertabur bintang ini fokus mendalami sebuah ‘love line’, namun tak melulu soal cinta, tetapi juga persahabatan.

Selain memperlihatkan kesibukan di balik layar program hiburan, drama ini juga menampilkan kisah kehidupan para produser, termasuk love line yang tercipta antara Baek Seung Chan, Tak Ye Jin, Ra Joon Mo, dan sang artis, Cindy.


Image source: KBS

Cindy yang merasa lelah dengan segala aktivitasnya di dunia hiburan pun memutuskan kabur dan menetap sementara di kediaman Tak Ye Jin dan Ra Joon Mo. Dikenal selalu bersitegang, siapa sangka bahwa Tak Ye Jin lah yang justru banyak membantu Cindy ‘bersembunyi’ dari sang CEO,yang menunjukkan bahwa pertolongan bisa saja datang dari seseorang yang mungkin tak disangka-sangka.


Image source: KBS

Episode kali ini juga memperlihatkan di mana Cindy semakin intens menunjukkan rasa sukanya pada Baek Seung Chan hingga berani memberikannya sebuah ciuman. Namun sayang, Baek Seung Chan justru semakin menunjukkan rasa sukanya terhadap Tak Ye Jin.

Baca juga: Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul

Hal menarik dalam episode kali ini juga terdapat saat CEO agensi Cindy menuduh Tak Ye Jin telah melukai artis asuhannya tersebut  dengan menyampaikan siaran pers palsu ke media. Scene tersebut seakan mengajak pemirsa untuk belajar bahwa pemberitaan media tak selamanya benar karena bisa saja ada sebuah ‘permainan’ yang dilakukan oleh sang CEO agensi pada media tersebut, seperti yang dilakukan CEO Cindy.

Lalu, akankah ‘love line’ ini akan terus belanjut? Dan hal apa lagikah yang akan diungkap kepada pemirsa mengenai proses di balik layar? Drama ‘Producer’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di KBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)