home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Caitlyn Jenner Akan Jadi Juri Kontes Kecantikan Miss USA?

Minggu, 07 Juni 2015 23:00 by Dits | 1533 hits
Wah, Caitlyn Jenner Akan Jadi Juri Kontes Kecantikan Miss USA?
Image source: dailytelegr

DREAMERSRADIO.COM - Memilih untuk bertransformasi menjadi seorang wanita membuat sosok Bruce Jenner menjadi orang yang paling sering diberitakan. Usai mengumumkan identitas barunya ‘Caitlyn Jenner’ di sampul depan majalah Vanity Fair, kini Caitlyn dikabarkan akan menjadi juri kontes kecantikan Miss USA.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Vanity Fair, Caitlyn mengungkapkan bahwa dirinya suka sekali menonton ajang Miss USA. Rupanya, kegemaran wanita berusia 65 tahun itu sampai ke telinga penyelenggara. Caitlyn pun diminta untuk menjadi salah satu juri kontes tersebut seperti yang dilansir dari Celebuzz.

Nantinya, ia akan ikut serta memberi penilaian untuk para kontestan dan menentukan siapa yang pantas menjadi Miss USA tahun ini. Rencananya, kontes kecantikan itu akan digelar pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Seperti diketahui, sejak 2012 silam ajang Miss USA resmi memberi kesempatan kepada para kontestan transgender untuk bisa mengikuti kontes. Tetapi sampai saat ini masih belum ada yang berhasil berada di atas panggung.

Hingga kini, meski dirinya telah mendapat tawaran menjadi juri ajang Miss USA, Caitlyn Jenner belum memberikan jawaban kepada pihak penyelenggara. Kabarnya, pihak penyelenggara sengaja memilih ayah Kendall dan Kylie Jenner sebagai juri agar bisa mengubah pandangan masyarakat terhadap transgender yang mengikuti ajang Miss USA.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)