SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser Big Bang di Jakarta Mulai dari Rp 850 Ribu!

Senin, 08 Juni 2015 17:10 by citra09 | 6498 hits
Harga Tiket Konser Big Bang di Jakarta Mulai dari Rp 850 Ribu!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sibuk comeback di setiap bulan lewat perilisan lagu barunya, Big Bang juga sibuk menggelar konser tur dunianya yang bertajuk ‘MADE’. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang dikonfirmasi akan disambangi dalam rangkaian tur ini.

Setelah secara resmi mengumumkan gelaran konser Big Bang pada 1 Agustus mendatang, promotor yang akan memboyong Big Bang ke Jakarta, Mecimapro (MCP) pun akhirnya mengungkap detail seatplan dan harga tiket konser bertajuk ‘Big Bang World Tour Made in Jakarta’ tersebut.

Pada Senin (08/06), melalui akun Twitter resminya, Mecimapro mengumumkan bahwa tiket ini akan dibagi ke dalam 8 kelas, yaitu Orange (Rp 850 ribu), Purple (Rp 1,250 ribu), Red & Yellow (Rp 1,550 ribu), Gray & Blue (Rp 1,850 ribu), Pink (Rp 2,250 ribu), dan VIP Package (Rp 3,500 ribu) dengan jumlah terbatas.


Image source: Twitter/@mecimapro

Berdasarkan pihak promotor, VIP package akan termasuk tiket kelas pink, soundcheck party, dan fasttrack. Penjualan tiket konser tersebut akan mulai dimulai pada Sabtu, 13 Juni mendatang pada pukul 10 pagi lewat outlet tiket resmi yang telah ditunjuk.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Big Bang akan menggelar konser tur dunianya di Jakarta pada 1 Agustus mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Siapa yang sudah siap menyaksikan konser ini, Dreamers?

Detail harga tiket 'Big Bang World Tour Made in Jakarta':
VIP Package : Rp 3,500,000 (Limited)
Pink : Rp 2,250,000
Gray & Blue: Rp 1,850,000
Red & Yellow : Rp 1,550,000
Purple : Rp 1,250,000
Orange : Rp 850,000

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)