SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Taylor Swift, Katy Perry Siap Rilis Lagu Berjudul '1984'

Selasa, 09 Juni 2015 11:04 by syaifan | 1473 hits
Saingi Taylor Swift, Katy Perry Siap Rilis Lagu Berjudul '1984'
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift diketahui memang masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Swift merilis single terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’ yang diduga ditujukan untuk Katy, kini Katy bersiap ‘menyerang’ balik dengan membuat lagu berjudul ‘1984’.

Daily Mail melaporkan lagu ini sudah terdaftar di salah satu lembaga pengurus hak cipta musik dan lagu di Amerika Serikat yang menampilkan daftar tersebut bahwa Katy memang sudah menciptakan lagu yang judulnya diambil dari tahun kelahirannya sendiri. Sama persis seperti Taylor Swift yang menggunakan judul ‘1989’ dari tahun kelahirannya.

Meskipun begitu, hingga saat ini Katy sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut bahwa ia memang telah mendaftarkan lagu berjudul ‘1984’ tersebut yang disinyalir juga menjadi bentuk perlawanannnya terhadap lagu ‘Bad Blood’ tersebut.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Sejumlah hal terkait perseteruan mereka berdua disebutkan oleh beberapa pihak antara lain adalah soal beberapa penari latar Taylor Swift yang disabotase oleh Katy Perry  untuk ikut bergabung di tur duniannya tanpa seizin Taylor. Tak hanya itu, perseteruan keduanya juga diikuti dengan kisah asmara mereka yang sama-sama pernah berpacaran dengan John Mayer.

“Selama bertahun-tahun, aku tidak yakin apakah kami berteman atau tidak. Tapi herannya dia (Katy) selalu menghampiriku dan berbicara sedikit, lalu kemudian pergi. Aku juga bingung apakah ini bentuk tindakan kasarnya terhadapku,” kata Swift dalam wawancaranya dengan Rolling Stone tahun lalu.

Waah.. kita tunggu saja deh, lagu barunya Katy Perry ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)