home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Taylor Swift, Katy Perry Siap Rilis Lagu Berjudul '1984'

Selasa, 09 Juni 2015 11:04 by syaifan | 1594 hits
Saingi Taylor Swift, Katy Perry Siap Rilis Lagu Berjudul '1984'
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift diketahui memang masih terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Swift merilis single terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’ yang diduga ditujukan untuk Katy, kini Katy bersiap ‘menyerang’ balik dengan membuat lagu berjudul ‘1984’.

Daily Mail melaporkan lagu ini sudah terdaftar di salah satu lembaga pengurus hak cipta musik dan lagu di Amerika Serikat yang menampilkan daftar tersebut bahwa Katy memang sudah menciptakan lagu yang judulnya diambil dari tahun kelahirannya sendiri. Sama persis seperti Taylor Swift yang menggunakan judul ‘1989’ dari tahun kelahirannya.

Meskipun begitu, hingga saat ini Katy sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut bahwa ia memang telah mendaftarkan lagu berjudul ‘1984’ tersebut yang disinyalir juga menjadi bentuk perlawanannnya terhadap lagu ‘Bad Blood’ tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sejumlah hal terkait perseteruan mereka berdua disebutkan oleh beberapa pihak antara lain adalah soal beberapa penari latar Taylor Swift yang disabotase oleh Katy Perry  untuk ikut bergabung di tur duniannya tanpa seizin Taylor. Tak hanya itu, perseteruan keduanya juga diikuti dengan kisah asmara mereka yang sama-sama pernah berpacaran dengan John Mayer.

“Selama bertahun-tahun, aku tidak yakin apakah kami berteman atau tidak. Tapi herannya dia (Katy) selalu menghampiriku dan berbicara sedikit, lalu kemudian pergi. Aku juga bingung apakah ini bentuk tindakan kasarnya terhadapku,” kata Swift dalam wawancaranya dengan Rolling Stone tahun lalu.

Waah.. kita tunggu saja deh, lagu barunya Katy Perry ini! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)