home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Oknum Fans EXO Ancam akan Ledakan Bom Saat Konser Big Bang!

Selasa, 09 Juni 2015 09:44 by citra09 | 4500 hits
Seorang Oknum Fans EXO Ancam akan Ledakan Bom Saat Konser Big Bang!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback antara dua grup besar dari dua agensi raksasa, yaitu Big Bang dan EXO semakin intens saja. Hal ini pun ternyata berdampak pada persaingan dua kelompok fans dari masing-masing grup, yaitu VIP (sebutan fans Big Bang) dan EXO-L (sebutan fans EXO).

Pasalnya, baru-baru ini, seorang oknum yang mengaku fans EXO asal Filipina dilaporkan telah membuat ancaman akan meledakan bom di konser Big Bang yang akan digelar di Filipina pada 30 Juli mendatang.

Dilaporkan Allkpop, fans tersebut diketahui membuat postingan ancaman bom tersebut melalui akun Twitternya, sebelum akhirnya terus tersebar luas yang langsung membuat para fans terutama VIP panik.

Baca juga: EXO-L's Day! Kai dan Chanyeol EXO Ucapkan Hal Ini Untuk EXO-L

Kini, insiden ancaman tersebut pun sepertinya berbuntut panjang. Seorang perwakilan dari pihak prmotor yang memboyong Big Bang ke Filipina dikabarkan telah mengambil langkah tegas dan melacak siapakah oknum yang membuat ancaman tersebut, yang dianggap sebagai sebuah tindak kejahatan.

Beberapa EXO-L pun mulai menuangkan kemarahannya di Twitter mengenai pelaku ancaman tersebut, yang tentu akan mencoreng nama baik EXO-L dan EXO. Beberapa menganggap bahwa oknum tersebut bukanlah EXO-L sesugguhnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)