SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Sempurna 2% Jadi Alasan Yang Hyun Suk Tunda Comeback WINNER dan Debut iKON?

Selasa, 09 Juni 2015 19:00 by citra09 | 2468 hits
Kurang Sempurna 2% Jadi Alasan Yang Hyun Suk Tunda Comeback WINNER dan Debut iKON?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum secara resmi debut dan baru sebentar debut, siapa sangka bahwa dua boy group baru YG Entertainment, iKON dan WINNER sudah memiliki begitu banyak penggemar. Oleh karena itu, pertanyaan mengenai kapankah WINNER akan comeback dan iKON akan segera debut pun terus berdatangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YG Entertainment sejak awal mengungkapkan bahwa tahun ini beberapa artis YG dipastikan akan debut dan comeback, termasuk iKON dan WINNER. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda bahwa YG akan mengeluarkan dua grupnya tersebut.

Menanggapi hal ini, sang CEO, Yang Hyun Suk pun kembali angkat bicara. "Jika mereka berhasil membuat musik yang bagus yang akan membuat orang senang, aku akan langsung mengeluarkan mereka. Tapi sampai saat ini, tidak akan hasil yang memuaskan bagiku dan juga bagi mereka,” ungkap Yang Hyun Suk, dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Baik WINNER dan iKON, keduanya sangat bekerja keras. Di beberapa bulan terakhir ini, mereka datang mengirimkanku 50 lagu. Tapi aku mengembalikan semuanya. Mereka masih ada kekurangan sebesar 2%. Mereka akan melalui proses ini dan semakin tumbuh.”

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

“Aku minta maaf pada fans yang telah menunggu, tapi aku bisa mengatakan bahwa waktunya tak lama lagi. Ketika WINNER comeback dan iKON debut, mereka akan sangat layak untuk ditunggu, khususnya lewat keringat yang telah mereka keluarkan,” pungkasnya.

Semoga Yang Hyun Suk menepati janjinya untuk mendebutkan iKON dan merilis comeback WINNER yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)