home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Sempurna 2% Jadi Alasan Yang Hyun Suk Tunda Comeback WINNER dan Debut iKON?

Selasa, 09 Juni 2015 19:00 by citra09 | 2569 hits
Kurang Sempurna 2% Jadi Alasan Yang Hyun Suk Tunda Comeback WINNER dan Debut iKON?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski belum secara resmi debut dan baru sebentar debut, siapa sangka bahwa dua boy group baru YG Entertainment, iKON dan WINNER sudah memiliki begitu banyak penggemar. Oleh karena itu, pertanyaan mengenai kapankah WINNER akan comeback dan iKON akan segera debut pun terus berdatangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, YG Entertainment sejak awal mengungkapkan bahwa tahun ini beberapa artis YG dipastikan akan debut dan comeback, termasuk iKON dan WINNER. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda bahwa YG akan mengeluarkan dua grupnya tersebut.

Menanggapi hal ini, sang CEO, Yang Hyun Suk pun kembali angkat bicara. "Jika mereka berhasil membuat musik yang bagus yang akan membuat orang senang, aku akan langsung mengeluarkan mereka. Tapi sampai saat ini, tidak akan hasil yang memuaskan bagiku dan juga bagi mereka,” ungkap Yang Hyun Suk, dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Baik WINNER dan iKON, keduanya sangat bekerja keras. Di beberapa bulan terakhir ini, mereka datang mengirimkanku 50 lagu. Tapi aku mengembalikan semuanya. Mereka masih ada kekurangan sebesar 2%. Mereka akan melalui proses ini dan semakin tumbuh.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Aku minta maaf pada fans yang telah menunggu, tapi aku bisa mengatakan bahwa waktunya tak lama lagi. Ketika WINNER comeback dan iKON debut, mereka akan sangat layak untuk ditunggu, khususnya lewat keringat yang telah mereka keluarkan,” pungkasnya.

Semoga Yang Hyun Suk menepati janjinya untuk mendebutkan iKON dan merilis comeback WINNER yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)