home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member CNBLUE Buat Jonghyun Malu di Hadapan Gong Seung Yeon di 'We Got Married'!

Jumat, 12 Juni 2015 14:20 by citra09 | 6906 hits
Member CNBLUE Buat Jonghyun Malu di Hadapan Gong Seung Yeon di 'We Got Married'!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki rekan satu grup, Jonghyun tentu harus memperkenalkan istri virtualnya, Gong Seung Yeon pada member CNBLUE lainnya. Pertemuan ini pun akhirnya terjadi dalam tayangan ‘We Got Married’ selanjutnya!

Dalam episode yang tayang pada 13 Juni, kamera akan mengikuti Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon mengunjungi gedung agensi FNC Entertainment, di mana Jonghyun akan memperkenalkan sang ‘istri’ pada rekan satu grupnya.

Saat pertama kali bertemu, Minhyuk dan Jungshin CNBLUE pun langsung menuturkan, “Bukanlah hal yang baru bertemu dengan saudara ipar,” yang sepertinya merujuk pada pertemuan mereka dengan ‘istri’ Yonghwa, yaitu Seohyun SNSD di ‘We Got Married’ musim sebelumnya.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Dalam pertemuan tersebut, Minhyuk dan Jungshin juga mulai menunjukkan aksi protesnya terhadap interaksi dua pasangan tersebut di ‘We Got Married’. “Kami melihat (interaksi) yang seharusnya tak kami lihat. Apakah bersikap mesra menjadi sebuah beban?,” protes Minhyuk dan Jungshin.

Membuat Jonghyun panik, Minhyuk dan Jungshin pun semakin mengungkapkan kejujurannya kepada Gong Seung Yeon dengan menuturkan, “Jonghyun biasanya selalu butuh banyak perhatian. Aku biasanya yang selalu memperhatikannya.” Wah, seperti apa kelanjutan pertemuan ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)