SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Michael Clifford, 5SOS Tidak akan Gunakan Api Lagi di Konsernya

Selasa, 16 Juni 2015 17:27 by syaifan | 2056 hits
Pasca Insiden Michael Clifford, 5SOS Tidak akan Gunakan Api Lagi di Konsernya
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - 5 Seconds Of Summer belum lama ini mengalami sebuah insiden yang kurang menyenangkan ketika gitaris mereka Michael Clifford mendapatkan luka bakar di wajahnya setelah terkena semburan api dari mesin pyrotechnic di bibir panggung. Karena insiden tersebut, 5SOS pun kini enggan menggunakan properti semacam itu lagi.

Seperti yang diketahui, gitaris Michael Clifford harus mendapatkan perawatan serius dari tim dokter pasca insiden yang terjadi di SSE Arena Wembley, Inggris pada Sabtu (13/6) lalu. Beruntung, Michael masih bisa tampil di konser hari ketiga di lokasi yang sama keesokan harinya.

Manajemen band asal Australia itu pun kemudian mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak akan menggunakan properti pyrotechno atau mesin penyembur api lagi di konser 5 Seconds Of Summer berikutnya.


Michael Clifford saat terkena semburan api dari pyrotechnic. (dailymail.co.uk)

“Tidak akan ada penggunaan pyrotechnic dalam produksi konser malam ini. Michael dan anggota band lainnya mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada penggemar dan semua yang hadir di konser malam tadi atas dukungan dan doanya,” kata perwakilan manajemen 5SOS kepada BBC News, Minggu (14/6).

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Beruntung, konser tersebut juga menjadi konser terakhir dalam rangkaian tur Eropa mereka selama beberapa bulan terakhir ini. Sehingga Michael bisa memiliki lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi wajahnya yang sebagian mengalami luka bakar tersebut.

“Hai semuanya! Terima kasih atas dukungannya! Aku baik-baik saja, setidaknya aku punya dua wajah sekarang. Aku juga minta maaf jika aku menakutkan banyak anak kecil hari ini,” kicau Michael sambil mengunggah foto dirinya dengan perban yang menutupi setengah wajahnya.

Waah.. semoga Michael cepat pulih dan insiden seperti ini tidak terulang lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)