home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Lagu Terbaru Big Bang di Bulan Juli

Rabu, 17 Juni 2015 14:10 by citra09 | 3518 hits
Ini Dia Bocoran Lagu Terbaru Big Bang di Bulan Juli
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang dipastikan akan terus menepati janjinya dengan merilis lagu terbaru di setiap awal bulannya. Kini, boy group asuhan YG Entertainment pun tengah mempersiapkan dua lagu baru selanjutnya yang akan dirilis pada 1 Juli mendatang sebagai bagian dari proyek 'D' dari album 'MADE'.

Meredakan rasa penasaran fans mengenai jenis lagu yang akan dirilis Big Bang di awal Juli mendatang, seorang sumber di industri musik pun memberikan sedikit bocorannya, di mana lagu tersebut akan lebih fun.

“Jika ‘Bang Bang Bang’ adalah lagu dance yang intens dengan beat hip hop, maka lagu di bulan Juni mendatang adalah lagu yang lebih ringan dan menyenangkan. Liriknya juga lebih ceria,” ungkap seorang sumber pada Rabu (17/06), dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Kau juga bisa menganggap bahwa lagu ini sangat cocok didengarkan di musim panas. Satu lagu lainnya juga akan pas dengan musim panas, namun memiliki akan terasa lebih emosional.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Berdasarkan sumber tersebut, grup pelantun ‘Bae Bae’ ini kini juga tengah menjalani proses syutng video musik untuk dua lagu barunya tersebut. “Syuting video musiknya telah dimulai pada 16 Juli dan diperpanjang hingga hari ini (17 Juni). Big Bang selalu mencoba berkomunikasi dengan baik dengan para fans lewat lagu,” tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)