home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Maroon 5 di Jakarta September Mendatang Resmi Dibatalkan

Selasa, 23 Juni 2015 12:41 by syaifan | 2464 hits
Konser Maroon 5 di Jakarta September Mendatang Resmi Dibatalkan
image source : maroon5jak

DREAMERSRADIO.COM - Konser grup band Maroon 5 yang dijadwalkan akan digelar pada 23 September 2015 mendatang dilaporkan resmi dibatalkan. Kabar tersebut datang langsung dari promotor Live Nation Indonesia lewat pengumuman yang mereka rilis pada Selasa (23/6) pagi tadi.

Alasan dibatalkannya konser Adam Levine dan kawan-kawan tersebut dikarenakan waktu konser yang berdekatan dengan Hari Raya Idul Adha keesokan harinya. Oleh karena itu, pihak promotor memilih untuk membatalkan konser untuk menghormati perayaan tersebut dan akan mendatangkan Maroon 5 kembali jika memungkinkan di waktu yang akan datang.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa harus membatalkan konser Maroon 5 'Maroon V Tour 2015' di Indonesia untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha. Tapi kami juga tetap menyambut Maroon 5 untuk kembali ke Jakarta di waktu yang akan datang," tulis Live Nation Indonesia.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Tak hanya soal pembatalan konser, pihak Live Nation Indonesia juga langsung memberikan pengarahan bagi para penggemar yang sudah membeli tiket untuk melakukan proses refund. Untuk informasi lebih lanjut, mereka menyarankan penggemar mengunjungi situs maroon5jakarta.com.

Maroon 5 sendiri sebelumnya diketahui sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan menggelar konser di beberapa kota seperti di Jakarta dan Bali. Kedatangan Maroon 5 untuk konser yang terpaksa harus dibatalkan tersebut adalah rangkaian tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka, 'V'.

Waah.. semoga Maroon 5 bisa kembali menggelar konsernya di waktu yang akan datang ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)