SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainkan Sebagai Wanita Penembak, Jun Ji Hyun Tak Lagi Pikirkan Penampilan

Kamis, 25 Juni 2015 15:29 by tyassss | 2655 hits
Mainkan Sebagai Wanita Penembak, Jun Ji Hyun Tak Lagi Pikirkan Penampilan
Image source: couch-kimch

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu dipertanyakan lagi bakat sempurna yang dimiliki aktris cantik yang bermain drama terkenal berjudul 'Man From The Star' ini. Setelah menyelesaikan dramanya yang dimainkan bersama Kim Soo Hyun tersebut, Jun Ji Hyun dikabarkan akan bermain di dalam suatu film berjudul 'Assassination'.

Wanita kelahiran Seoul, 30 Oktober 1981 ini adalah benar-benar seorang aktris yang sejati. Ia selalu bekerja keras dalam mengembangkan karakter untuk kesempurnaan aktingnya daripada memperhatikan kecantikan penampilannya.


Image source: Asianwiki.com

"Karena aku berperan sebagai penembak jitu, yang paling utama yang harus difokuskan adalah keahlianku dalam menembak, bukan bagaimana bagusnya penampilanku. Aku pikir aku membutuhkan cara yang lebih alami ketika menembak," ungkap Jun Ji Hyun.

Ia menambahkan, "Pada awal syuting untuk ‘Assassinations’, aku merasa sangat canggung dan tidak alami, tapi seiring berjalannya waktu aku menjadi lebih baik.”

“Kemudian aku pun sekarang mengerti aku bisa menghilangkan stress dengan menembak. Ketika aku mulai merasa stress aku langsung berpikir, 'Aku butuh menembak beberapa peluru hari ini,'" katanya lagi.


Image source: Asianwiki.com

Baca juga: Selamat dan Sehat, Aktris Jun Ji Hyun Dikaruniai Anak Kedua!

Choi Duk Moon yang juga menjadi lawan mainnya dalam film ini pun memberikan pujiannya dengan mengatakan, "tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menjadi seseorang yang dingin saat syuting, tapi pasti ada saatnya aku menutup mataku.”

“Namun, disisi lain Jun Ji Hyun bahkan tidak mengedipkan matanya sama sekali. Hal itu membuat saya berpikir, 'Betapa tekunnya wanita ini!'" tambahnya.

Produksi film ini akan di arahkan oleh Sutradara Choi Dong Hoon dan dibantu dengan para aktor yang membintanginya yaitu Jun Ji Hyun, Lee Jung Jae, Ha Jung Woo, Jo Jin Woong, dan Choi Duk Moon. Pada filmnya kali ini Jun Ji Hyun pun berperan sebagai penembak jitu untuk tentara kemerdekaan.

Sementara itu, film yang dimainkan Jun Ji Hyun yang berjudul 'Assassinations' ini menceritakan tentang sebuah rencana pembunuhan yang diadakan pada tahun 1933 oleh tentara kemerdekaan dan pemerintahan.

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)