home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Comeback, Wonder Girls akan Bertransformasi Jadi Grup Band!

Kamis, 25 Juni 2015 14:20 by citra09 | 2439 hits
Dikonfirmasi Comeback, Wonder Girls akan Bertransformasi Jadi Grup Band!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah awalnya membantah bahwa salah satu girl group asuhannya, Wonder Girls akan comeback, kini JYP Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi bahwa grupnya tersebut dikonfirmasi akan kembali ke panggung musik.

Pada Rabu (24/06), JYP Entertainment mengungkap bahwa Wonder Girls akan comeback setelah 3 tahun vakum, namun kali ini dengan formasi baru, yaitu empat member termasuk eks member Sunmi, namun tanpa sang leader, Sunye.

“Wonder Girls telah menyelesaikan syuting video musik lagu barunya, yang berlokasi di kota Namyangju, propinsi Gyeonggi. Member yang akan berpartisipasi di comeback ini adalah Yubin, Yeeun, Hyelim, dan Sunmi,” ungkap perwakilan JYP, dikutip Soompi.

Terkait Sunye yang tak terlibat di comeback kali ini, pihaknya menuturkan, “Sunye tidak akan berpartisipasi di promosi comeback kali ini.” Namun ada yang berbeda di comeback Wonder Girls kali ini, sebab grup pelantun ‘Like This’ ini kabarnya akan bertransformasi dari girl group menjadi grup band!

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Berdasarkan sumber di industri musik, Wonder Girls telah beberapa kali menjalani latihan untuk transformasinya sebagai grup band yang memainkan alat musik. Dilaporkan bahwa Yubin akan berperan sebagai pemain drum, Hyelim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yeeun pada keyboard.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Wonder Girls setelah tahun 2012 lalu merilis ‘Like This’, dan pertama kalinya Sunmi akan kembali bergabung setelah hengkang di tahun 2010 silam. Wonder Girls pun kabarnya telah menghabiskan waktu setahun untuk proses transformasinya sebagai grup band. JYP pun mengungkap tanggal 3 Agustus sebagai target perilisan lagu terbaru Wonder Girls.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)