home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Tampil Playful di Teaser Lagu Baru Keduanya di Bulan Juli

Minggu, 28 Juni 2015 11:14 by citra09 | 2314 hits
Big Bang Tampil Playful di Teaser Lagu Baru Keduanya di Bulan Juli
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Berjanji merilis dua lagu baru di setiap awal bulan, Big Bang pun bersiap untuk merilis dua lagu terbarunya di awal Juli mendatang. Hanya tinggal menghitung hari, grup asuhan YG Entertainment pun akhirnya mengungkap teaser lagu barunya sebagai bagian dari proyek ‘D’ album ‘MADE’.

Melalui akun resminya, setelah merilis teaser untuk lagu pertama di awal Juli yang berjudul ‘If You’ pada Jumat (26/06), kini Big Bang akhirnya merilis teaser lagu keduanya pada Sabtu (27/06), yang akan diberi judul ‘Sober’.

Jika dalam teaser lagu ‘If You’, para member Big Bang terlihat menunjukkan ekspresi melankolis dan emosionalnya, maka di teaser lagu ‘Sober’, para member Big Bang terlihat tampil playful. Poster tersebut memperlihatkan member Big Bang yang membelakangi kamera sambil melompat di sebuah lapangan hijau dengan nuansa bright blue.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Poster tersebut juga membocorkan bahwa lagu ini kembali diciptakan oleh G-Dragon, bersama dengan dua produser andalan YG lainnya, yaitu Teddy dan Choice37. Sementara liriknya ditulis oleh G-Dragon, T.O.P, dan Teddy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)