home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez ft A$AP Rocky - Good For You

Minggu, 28 Juni 2015 16:00 by syaifan | 1750 hits
Selena Gomez ft A$AP Rocky - Good For You
Image source: selenagomez

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez kembali. Lewat sebuah lagu berjudul ‘Good For You’, ia mencoba membuka diri ke khalayak ramai tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang wanita independen guna menarik perhatian para lelaki. Tapi dengan cara yang sangat elegan.

Di single terbarunya ini, Selena tampak benar-benar menikmati proses bermusiknya. Hal ini terasa betul dari setiap lirik dan irama yang ada di lagu ini. Meski secara pengucapan terdengar seperti orang yang mendesah, lagunya terdengar tulus bahkan di bagian rap-nya yang dinyanyikan oleh A$AP Rocky.

Hal yang jauh lebih mendalam terasa di versi penuhnya yang hadir dengan video musik berkonsep seksi dan menggoda oleh Selena. Selama 45 menit, ia mengaku menaruh betul perasaannya tanpa ingin ada jeda selama menulis dan menciptakan melodi lagu tersebut.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Waktu menulis lagu ini, aku hanya butuh waktu sekitar 45 menit karena saat itu aku tidak ingin berhenti sama sekali untuk menumpahkan semua perasaanku di keseluruhan lagu ini. Aku ingin lagu ini terasa utuh dengan semua perasaan tersebut,” kata Selena kepada MTV belum lama ini.

Berbeda dengan kebanyakan lagu Selena Gomez lainnya, lagu ini terdengar seperti ungkapan jujur dari seorang penyanyi muda yang sudah terlalu sering menjadi sorotan publik tanpa ada sedikit pun yang ditutupi. Seperti apa yang dikatakannya, dia ingin jadi orang yang baik untuk seseorang yang memang spesial untuk dirinya.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)