home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Ungkap Cerita Dibalik Lagu Tersedih Sepanjang Karir Mereka, ‘If You’

Kamis, 02 Juli 2015 14:00 by ningcil | 7312 hits
Big Bang Ungkap Cerita Dibalik Lagu Tersedih Sepanjang Karir Mereka, ‘If You’
Image source: bigbangmusi

DREAMERSRADIO.COM - Masih terus menepati janjinya untuk merilis album barunya setiap bulan hingga Agustus nanti, Big Bang pun baru saja mengejutkan para VIP dengan dua lagu baru dengan karakter yang bertolak belakang, ‘If You’ dan ‘Sober’.

Disebut-sebut sebagai lagu Big Bang yang paling sedih sejak mereka debut, ‘If You’ juga merupakan lagu yang paling berbeda jika dibandingkan dengan lima lagu lainnya yang telah dirilis dalam album seri ‘MADE’.

Para membernya pun memberikan komentar mengenai terciptanya lagu yang bisa membuat para pendengarnya ikut bernyanyi ini saat hadir dalam acara Naver Starcast.

“Kuharap banyak orang yang tersentuh dengan lagu ini. G-Dragon yang biasanya selalu mengarahkan kami dengan baik saat rekaman lagu pun kali ini membiarkan kami melakukan apapun yang kami mau,” kata Seungri.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

G-Dragon pun menjelaskan jika ada banyak pikiran yang terlintas saat menulis lagu tersebut. “Kita semua pernah merasakan cinta, jadi aku membiarkan mereka mengekspresikannya dengan cara mereka sendiri. Aku sangat ingin menulis lagu seperti ini untuk Big Bang,” kata sang leader.

Taeyang yang sebagai main vocal juga memuji kemampuan vokal Seungri yang memiliki bagian yang cukup banyak dalam lagu ini. Berbeda dengan ‘If You’, ‘Sober’ lebih memiliki beat yang cepat dan powerful dengan lirik yang lebih ceria.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)