SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Terlalu Vulgar Teaser Comebacknya, Ini Kata Girl's Day

Minggu, 05 Juli 2015 13:16 by citra09 | 6094 hits
Dikritik Karena Terlalu Vulgar Teaser Comebacknya, Ini Kata Girl's Day
Image source: Girls Day O

DREAMERSRADIO.COM - Girl’s Day menjadi salah satu grup yang ikut bersaing comeback di musim panas bersama dengan girl group lainnya. Sayangnya, grup asuhan Dream Tea Entertainment ini harus menuai kontroversi terkait kostum yang dikenakannya.

Sebelum resmi merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Ring My Bell’ pada 7 Juli, Girl’s Day terlebih dulu merilis berbagai teaser, salah satunya adalah teaser siluet seksi yang disusul dengan penampilan keempat membernya mengenakan pakaian renang yang terlalu terbuka.

Melihat penampilan Girl’s Day yang kembali mengusung konsep seksi, beberapa netizen pun mulai mempertanyakan apakah pantas jika baju renang tersebut dikenakan saat Girl’s Day tampil berpromosi di program musik televisi.


Image source: Girls Day Official

Baca juga: Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

Menanggapi hal ini, pihak agensi Girl’s Day pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Baju renang yang dikenakan Girl’s Day di teaser ‘Ring My Bell’ hanyalah konsep untuk video musiknya. Mereka tak akan tampil mengenakan kostum tersebut.”

Sementara itu, Girl’s Day dijadwalkan akan merilis video music ‘Ring My Bell’ pada 7 Juli, bersamaan dengan perilisan album keduanya. Gimana penampilan Girl’s Day menurutmu, Dreamers? Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)