home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Rilis Teaser Kocak untuk Album 10 Tahun Debut ‘Devil’

Rabu, 08 Juli 2015 12:50 by ningcil | 4834 hits
Super Junior Rilis Teaser Kocak untuk Album 10 Tahun Debut ‘Devil’
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 10 tahun debut di industri musik Korea Selatan, grup yang berperan penting dalam menyebarkan musik K-Pop di seluruh dunia Super Junior juga akan meramaikan panggung musim panas dengan comeback lewat album terbaru.

Album yang diketahui bertajuk ‘Devil’ ini merupakan wujud dari rasa cinta dan terimakasih dari grup yang digawangi oleh Leeteuk dan kawan-kawan ini kepada jutaan ELF atau fans Super Junior di seluruh dunia dalam perayaan 10 tahun debut mereka.

Lewat album spesial ini, Super Junior yang kini memiliki 9 member yang aktif akan memanjakan para fansnya dengan total 10 lagu, termasuk lagu title yang berjudul sama dengan judul albumnya, ‘Devil’. Uniknya, 9 lagu lainnya berisi variasi dari subgrup Super Junior seperti Super Junior KRY, Super Junior-T, Super Junior-M, dan D&E.


Image source: LINE/Super Junior

Seminggu sebelum peluncuran album, SM Entertainment merilis teaser poster yang berisi gambar hitam-putih 9 member aktif Super Junior yang terdiri dari Kyuhyun, Heechul, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon, Kangin, Leeteuk, Donghae, dan Yesung. Kesembilan pria yang kini berusia dewasa ini memperlihatkan sisi manly mereka lewat teaser foto tersebut.

Namun berbalik dengan foto teasernya yang serius dan gelap, teaser video justru malah dikemas dengan cara yang cukup kocak dan sangat khas dengan gaya Super Junior yang keseluruhan membernya dikenal humoris.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Seperti adegan dimana ada ayam yang nyasar saat Super Junior tengah syuting, atau Kangin yang lupa mengancingi celananya, hingga adegan adu tembak yang serius berubah jadi canggung dan kocak saat tiba-tiba ada orang yang menyapu.

Dari beberapa adegan tersebut, ada pengisi suara yang terus mengatakan, “Super Junior, tanpa berhenti. Super Junior terus berlari selama 10 tahun.”

Wah, makin gak sabar menunggu para oppa ini untuk segera comeback dan merayakan 10 tahun debutnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)