home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Rayakan Ulang Tahun Si Kembar, Angelina Jolie dan Brad Pitt Ajak Main Ice Skating

Rabu, 15 Juli 2015 10:02 by Dits | 2953 hits
So Sweet! Rayakan Ulang Tahun Si Kembar, Angelina Jolie dan Brad Pitt Ajak Main Ice Skating
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orangtua pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Hal itulah yang ditunjukan pasangan selebriti ternama, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan yang bermain bersama dalam satu proyek setelah ‘Mr. & Mrs. Smith’ belum lama ini merayakan ulang tahun anak kembar mereka yang ke-7.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2014 lalu ini merayakan hari ulang tahun anak kembar mereka, Knox dan Vivienne bermain bersama di Iceland Ice Skating Center. Keduanya bahkan dikabarkan menyewa sebuah bus untuk membawa seluruh keluarga dan teman-teman mereka. 

"Mereka menyewa bus dan berangkat sore hari untuk bermain ice skating di Iceland Ice Skating Center," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. "Knox dan Viv mengenakan topi musim dingin dan sarung tangan. Mereka terlihat sangat bahagia," ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Jolie-Pitt dan si kembar benar-benar bersenang-senang di pusat ice skating. "Semua orang meluncur selama sekitar dua jam dan mereka mencoba mobil bumper khusus di atas es," ungkap sumber tersebut. "Mereka berputar – putar dan sangat gembira. Beberapa anak saling berpegangan tangan dan mereka meluncur, benar-benar manis."

Sebelum merayakan ulang tahun, si kembar diajak oleh Jolie dan Pitt ke toko mainan “Toys "R" Us pada Jumat, 10 Juli lalu. Si kembar terlihat memilih beberapa mainan di toko impian para anak tersebut. Setelah belanja, keluarga Jolie-Pitt lalu pergi ke Subway terdekat untuk membeli beberapa sandwich. dan makanan untuk anak-anak lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)