home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tahun Tanpa Agensi, Yoo Jae Suk Akhirnya Gabung dengan FNC Entertainment!

Kamis, 16 Juli 2015 15:17 by tyassss | 5498 hits
5 Tahun Tanpa Agensi, Yoo Jae Suk Akhirnya Gabung dengan FNC Entertainment!
Image source: asianwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani karir di industri hiburan Korea Selatan sejak 1991 silam, MC yang dijuluki 'Nation MC' ini menuai kesuksesannya dengan sempat tak dinaungi oleh agensi manapun. Tapi baru-baru ini FNC Entertainment mengumumkan kabar baik bahwa agensinya telah kehadiran seorang keluarga baru yaitu Yoo Jae Suk!

Seperti yang sudah diketahui, kini FNC Entertainment telah salah satu agensi besar yang memiliki beberapa artis ternama yang berada dibawah naungannya. Dari mulai musisi, aktor sampai beberapa MC dan komedian turut bergabung dalam perusahaan milik penyanyi Han Seong Ho.

Pihak FNC Entertainment mengungkapkan, “Kami baru saja menandatangani kerjasama dengan Yoo Jae Suk, yang mana selama lima tahun ini selalu aktif tanpa sebuah agensi.”

Dilansir allkpop, perwakilan dari Yoo Jae Suk pun membuka suara melalui X Sports News dengan mengatakan, “Yoo Jae Suk menandatangani kontrak dengan FNC Entertainment karena dia ingin bekerja bersama orang-orang yang dekat dengannya.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“FNC Entertainment memiliki Song Eun Yi dan Jung Hyung Don yang mana keduanya adalah teman dekat Yoo Jae Suk. Dia ingin bekerja bersama teman-teman dekatnya tersebut, maka dari itu dia memutuskan untuk membuat kontrak eksklusif  dengan FNC”, lanjutnya.

Tak hanya itu, dengan jiwa setia yang dimiliki, Yoo Jae Suk juga tetap ingin bekerja dengan manajer yang telah bersama dengannya selama 15 tahun. Ia juga mengajak manajernya tersebut untuk turut bergabung dalam FNC dan mereka akan terus bekerja bersama untuk kedepannya.

Wah, selamat untuk Yoo Jae Suk dan FNC!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)