SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Yesung Saat Kembali ke Super Junior Setelah Selesaikan Wamil

Senin, 20 Juli 2015 12:12 by ningcil | 3599 hits
Curhatan Yesung Saat Kembali ke Super Junior Setelah Selesaikan Wamil
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Vakum selama dua tahun dari kegiatan bersama Super Junior demi menjalani wajib militer, Yesung pun merasakan banyak hal saat kembali bergabung dalam comeback perayaan debut 10 tahun Super Junior lewat mini album ‘Devil’.

Namun walau sempat melewatkan satu kali comeback bersama Super Junior di tahun lalu, Yesung pun mengakui jika waktu berjalan sangat cepat hingga ia merasa tak pernah berpisah dari member Super Junior lainnya maupun para fans setianya.

“Aku akhirnya kembali setelah lama pergi. Saat aku melihat member lain tampil diatas panggung, aku juga ingin bergabung bersama mereka. Tapi walau kini aku sudah kembali lagi, aku tak merasa hal ini nyata. Malahan aku merasa aku tak pernah pergi,” katanya.

Bagaimana tak merasa jauh dari para rekan satu grupnya, sebab pada saat menjalani wajib militer ia sampai rela untuk izin bekerja setengah hari demi melihat rekan-rekannya manggung saat Super Junior comeback ‘Mamacita’ dan pada saat Kyuhyun debut album solo ‘At Gwanghwamun’.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Aku senangbertemu dan ngobrol bersama para member, lalu mereka semua tampil untuk ‘Mamacita’, jadi aku ditinggal sendirian. Aku merasa ingin menangis. Jadi ‘Devil’ merupakan album yang sangat spesial untukku,” pungkasnya.

Yesung melakukan wajib militernya pada 6 Mei 2013 silam dan kembali pada 4 Mei 2015 dan menjadikan pemotretan untuk majalah MAPS di Jakarta sebagai aktifitas resmi pertamanya setelah pulang wajib militer awal Mei lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)