home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertengkar Hebat, Shia LaBeouf Ancam Akan Bunuh Sang Kekasih

Selasa, 28 Juli 2015 12:50 by Dits | 2098 hits
Bertengkar Hebat, Shia LaBeouf Ancam Akan Bunuh Sang Kekasih
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Shia LaBeouf dan pacarnya Mia Goth terlihat bertengkar saat keduanya sedang berada di Jerman. Pertengkaran tersebut pun direkam oleh orang-orang setempat, dan beredar di internet.

Video pertengkaran tersebut dirilis oleh Entertainment Tonight, dalam video tersebut menunjukkan mantan aktor "Transformers" itu sedang adu mulut dengan sang kekasih di jalanan kota Tubingen, Jerman. Bahkan Shia mengatakan bahwa ia "akan membunuhnya" jika ia tidak meninggalkan tempat kejadian.

Saat pertengkaran semakin memanas, seorang warga menghampiri keduanya dan mencoba melerai. Warga tersebut menawarkan untuk mengantar keduanya ke bandara, saat Shia masuk ke mobil, model 22 tahun datang dan mengambil ranselnya dan meminta dia untuk tidak pergi, Shia pun kembali marah dan kasar.

"Aku tidak ingin menyentuhmu. Aku tidak ingin menjadi agresif. Hal buruk seperti ini yang membuat seseorang jadi melakukan kekerasan," kata Shia seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

"Tolong, bisa kamu kembalikan tasku? Aku hanya ingin tas ku. Tolong kembalikan," ujar Shia. Ia pun mencoba menahan amarahnya, warga lokal pun membantunya dan meminta Mia untuk mengembalikannya.

Usai Shia mendapatkan tasnya, ia pun masuk ke dalam mobil dan menuju bandara. Di perjalanan, kamera tersebut tetap merekamnya dan aktor ‘Fury’ ini pun mengatakan hal yang cukup mengejutkan. "Kalau aku tetap ada disana, aku pasti sudah membunuhnya," ujarnya.

Shia dan Mia bertemu di lokasi syuting "nymphomaniac" pada tahun 2012. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini pun semakin serius menjalani hubungan asmaranya. Awal tahun ini, Goth bahkan terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari manisnya yang kabarnya cicin tersebut adalah pemberian dari Shia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)