SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasakan Sensasi Kutukan Terakhir di 'Ju-On 4 : The Final Curse'

Selasa, 28 Juli 2015 14:43 by syaifan | 2009 hits
Merasakan Sensasi Kutukan Terakhir di 'Ju-On 4 : The Final Curse'
Image source: Moxienotion

DREAMERSRADIO.COM - Setelah film ketiganya dirilis pada tahun 2014 lalu, Ju-On akhirnya hadir kembali dengan film keempatnya yang berjudul ‘Ju-On : The Final Curse’. Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan bagian akhir dari tetralogi kutukan misterius yang selama ini menimpa para pemeran utamanya.

Masih menampilkan sejumlah aktris dari film sebelumnya, di edisi keempatnya cerita dibuka dengan misteri hilangnya Yui, seorang guru sekolah dasar yang kemudian membuat Ikuno Mai penasaran dan mencari tahun tentang keberadaan Yui.

Petunjuk mulai terlihat kala sebuah paket berisi data murid di tempat Yui mengajar tiba di rumah Ikuno. Sampai akhirnya, Ikuno menemukan fakta lain tentang seorang murid bernama Toshio Saeki yang belakangan menjadi kunci dari jalan cerita film ini.

Diceritakan, masing-masing karakter terkena kutukan misterius yang rupanya masih berlanjut hingga saat ini. Bahkan, kutukan tersebut juga menimpa Bibi dan sepupu perempuan Toshio yang merawatnya sepeninggal Ayahnya yang juga tewas secara misterius.


Image source : Moxienotion

Baca juga: Inilah 6 Film Horor Indonesia yang Siap Menghantuimu di Tahun 2018!

Bicara film horror tentu saja penampakan dari para hantu inilah yang akan menjadi daya tarik penonton di setiap adegannya. Hampir sama dengan film-film sebelumnya, sosok menyeramkan di film ini terbilang sukses mengagetkan meskipun penonton sudah cukup hafal dengan tampilannya.

Tempo film juga terbilang cukup teratur dengan memberikan jeda yang pas karena menggunakan semacam chapter atau babak dalam setiap adegannya. Namun begitu, pola yang tidak terduga dari masing-masing chapter tadi yang juga membuat esensi horor di film ini terlihat sangat baik.

Mulai tayang di sejumlah jaringan bioskop di Indonesia mulai 29 Juli 2015, ‘Ju-On : The Final Curse’ sangat cocok buat kamu penggemar film horor atau siapa pun yang penasaran dan ingin merasakan sensasi seru ketakutan melihat sosok-sosok hantu yang muncul di film ini.

Untuk sedikit bocoran, cek trailernya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)